Wednesday, April 18, 2018

5 Hero Counter Kagura Dengan Mudah di Mobile Legends

5 Hero Counter Kagura Dengan Mudah di Mobile Legends

Hero Counter Kagura Dengan Mudah dan Paling Ampuh di Mobile Legends | Kagura adalah hero bertipe mage yang paling sering sekali di banned di Rank Epic keatas, hal tersebut terjadi karena sangat lincah sehingga sangat sulit sekali untuk diciduk, serta terlalu overpower. Kemudian bagaimana jika kagura tidak kena banned sehingga di pick oleh musuh? jangan khawatir, pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan 5 hero counter Kagura di Mobile Legends Apk. Apa saja heronya? silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.

Cara dan Tips Mengalahkan Hero Kagura Mobile Legend


1. Saber 5 Hero Counter Kagura Dengan Mudah di Mobile Legends
Hero mobile legends pertama yang saya rekomendasikan adalah Saber, karena saber memiliki kemampuan untuk meng-lock musuh menggunakan skill ultimate-nya. Dengan menggunakan skill tersebut sehingga membuat semua musuh terutama Kagura dapat terkunci dan akan diangkat ketas lalu mati. Nah, jika terkena lock saber tersebut tentunya kagura tidak akan bisa memberikan damage terhadap musuh. Kemudian saber juga dapat mengejar dan mengimbangi kelincahan kagura dengan menggunakan skill pertamanya yaitu bergerak dengan cepat kedepan.
2. Harley 5 Hero Counter Kagura Dengan Mudah di Mobile Legends
Harley biasa digunakan untuk mengcounter kagura dan menjadi lawan yang seimbang kagura di Mid Lane, harley juga mempunyai kelincahan seperti kagura bahkan dapat lebih lincah jika tau cara menggunakannya, hal tersebut karena harley memiliki skill teleport dan dengan menggunakan skill Ultimate yang dilanjutkan dengan skill 1-nya maka kagura akan langsung mati dalam sekejap.
3. Irithel 5 Hero Counter Kagura Dengan Mudah di Mobile Legends
Nah, Irithel merupakan salah satu hero Marksman yang dapat mengcounter kagura atau menghentikan pergerakan kagura, karena Irithel mempunyai kemampuan menyerang sambil bergerak, sehingga irithel dapat mengambil momen yang tepat untuk menyerang kagura dengan demage-nya yang sangat tinggi.
4. Akai 5 Hero Counter Kagura Dengan Mudah di Mobile Legends
Hero Mobile Legends dengan tipe Tank yang memiliki peluang besar untuk menghentikan kagura adalah Akai, dengan kemampuannya untuk menggiling lawan, sehingga akan juga dapat digunakan untuk meng-counter kagura dan membawanya ke rekan-rekanmu atau dijepitkan ke tembok agar tidak bisa bergerak. Namun perlu di perhatikan, sebelum menggiling kalian kalian harus menunggu kagura untuk mengeluarkan skill 2 nya terlebih dahulu. Hal tersebut supaya kagura tidak bisa kabur saat diciduk nanti.
5. Aurora 5 Hero Counter Kagura Dengan Mudah di Mobile Legends
Aurora adalah hero Mage yang dianugerahi kemampuan untuk membekukan musuh, sehingga aurora sangat cocok sekali untuk meng-counter hero kagura, dengan menggunakan skill 2 kalian dapat membekukan kagura jika kagura sedang berusaha mengambil payungnya, dan kagura pun akan membeku dan tidak akan bisa kabur. Kemudian, kalian dapat meneruskannya dengan menggunakan skill Ultimate lalu skill 1 yang akan membuat kagura mati dengan sekejap.
Demikianlah 5 Hero Counter Kagura di Mobile Legends, jika kalian mempunyai rekomendasi hero lain yang dapat meng-counter hero kagura silahkan tulis di kolom komenter, supaya teman-teman yang lain juga dapat mencobanya, sekian dari kami kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih telah berkunjung di android-1.xyz dan semoga bermanfaat. Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: