Saturday, June 16, 2018

Knights Chronicle v1.0.2 Apk no Mod Terbaru

Free Download Knights Chronicle v1.0.2 Apk Mod Versi Terbaru

Free Download Knights Chronicle v1.0.2 Apk Mod Versi Terbaru | Hallo para pengunjung Android-1.xyz dimanapun kalian berada, salah satu developer game terkenal didunia yaitu Netmarble Corp, pada hari ini telah meluncurkan sebuah game baru yang berjenis RPG atau Role Playing Game untuk perangkat mobile android, nama game tersebut adalah Knight Chronicle.

Game Knights Chronicle Apk Mod menyuguhkan Turn-Based RPG yang sangat unik dan autentik untuk perangkat mobile android, Dilengkapi dengan lebiah dari 100 hero, serta mewarkan berbagai adegan battle khas animasi jepang dan juga dilengkapi dengan alur kisah yang sangat menawan. Awal kisah dimulai dari kisah Theo dan teman-temannya yang sedang berjuang mencari sebuah masa lalu yang tersembunyi untuk mencegah kehancuran Planet Garniel.

Knights Chronicle v1.0.2 Apk Mod for Android

Perlu kalian ketahui bahwa game turn-based RPG ini sangat berbeda dari yang lainnya misalnya seperti game AlchemiaStory Apk Mod, karena game Knights Chronicle ini menyajikan sebuah alur cerita yang grafiknya full 3D serta suara karakter dan atau backsound yang diisi oleh pengisi suara ternama yang berasal dari jepang. Kami jamin kalian akan merasakan sensasi pengalaman bermain yang sangat menyenangkan dan tidak akan pernah terlupakan dengan Skill-skill pasif, strategi, serta peraturan khusus pada setiap stagenya.
Menurut salah satu Director dari Netmarble's Inc yaitu Young Jae Park mengatakan bahwa game Knights Chronicle Mod Apk ini memang sengaja diciptakan dengan konsep turn-based RPG auntentik yang lengkap dengan animasi dan grafik yang full 3D serta dilengkapi dengan pertarungan yang sangat fantastis, kalian juga dapat merasakan sensasi keseruan tersendiri dengan mengumpulkan hero-hero favorit. Owh iya guys, perlu kalian ketahui juga bahwa game Knight Chronicle rencananya akan di rilis di 140 negara sekaligus, sengat keren sekali bukan? untuk itulah langsung saja download dan mainkan gamenya guys.
Free Download Knights Chronicle v1.0.2 Apk Mod Versi Terbaru
Free Download Knights Chronicle v1.0.2 Apk Mod Versi Terbaru
Free Download Knights Chronicle v1.0.2 Apk Mod Versi Terbaru

Knights Chronicle v1.0.2 Apk no Mod Terbaru Informasi Game Judul: Knights Chronicle v1.0.2 Apk no Mod Terbaru Versi: v1.0.2 Genre: RPG Ukuran: 71 MB Update: 17 Juni 2018 Support: Android 4.1 And Up Pengembang: Netmarble, Inc. More Info: Google Play



Cara Install Download Knights Chronicle v1.0.2 Apk no Mod Terbaru Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source) Install the Apk to complete Play his Game Done



Link Download: Knights Chronicle v1.0.2 Apk no Mod Terbaru Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: