Sunday, June 17, 2018

ARK: Survival Evolved v1.0.68 Apk Mod Android

ARK Survival Evolved v1.0.68 Apk Mod Android Versi Terbaru

Free Download ARK: Survival Evolved Apk Mod for Android | Hallo para Brother dan Sister Android-1.xyz dimanapun kalian berada. Seperti yang kita ketahui bahwa di tahun 2018 ini banyak sekali para developer game pc ataupun para developer game console yang mulai melirik ranah mobile terutama mobile android, salah satunya adalah sang developer Studio Wildcard yang beberapa hari lalu merilis game andalannya yaitu ARK: Survival Evolved versi Mobile Android yang dapat kalian download secara gratis.

Di jaman digital seperti saat ini memang kita semakin dimanjakan dengan begitu banyaknya game-game Konsol maupun game PC yang mulai menyediakan game-game andalannya di versi mobile, ditambahkan lagi dengan konsep free-to-play alias gratis untuk dimainkan sehingga membuat kita semakin mudah dan tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mendownload game-game terpopuler tersebut.

Misalnya saja seperti game PUBG Mobile yang sudah lebih dulu rilis pada smartphone android, game yang pada awalnya hanya bisa dimainkan dengan cara membelinya di Steam tersebut, kini sudah dapat kalian mainkan di perangkat android bahkan tanpa harus membar sedikitpun alias gratis guys. Selain PUBG Mobile ada juga Fortnie Mobile yang juga menuju keranah mobile, tentunya dengan konten serta alur permainan yang sama persis seperti versi PC ataupun XBOX One-nya.

ARK: Survival Evolved Apk Mod Android Versi Terbaru

Seakan tidak mau kalah, Wildcard Studio yang merupakan pengembang atau developer dari game yang bergenre Adventure Survival yaitu ARK: Survival Evolved juga turut ikut serta dalam persaingan di perangkat mobile android. Seperti pada game versi PC-nya. Game Survival Evolved ini akan tetap menghadirkan sebuah eksplorasi open-world yang mana kalian harus dapat bertahan hidup dari segala serangan dinosaurus yang sangat ganas. Yang menarik dari game ini adalah, kalian tidak dibekali apapun, sehingga kalian harus bisa merakit sendiri persenjataan serta tempat tinggal supaya dapat bertahan hidup.
Salah satu director dari Wildcard juga menyebutkan bahwa game andalannya tersebut akan dilengkapi dengan mode Offline Single-Player, sehingga akan sedikit mirip dengan game eksplorasi survival single-player yang ada di game Minecraft. Perlu kalian ketahui juga bahwa game ini dapat didownload secara gratis, sehingga kalian dapat mengakses game ini tanpa harus membayar uang sepeserpun. Nah jika kalian tertarik untuk mencoba game android terbaru 2018 ini, silahkan langsung saja download melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini.
ARK Survival Evolved v1.0.68 Apk Mod Android Versi Terbaru
ARK Survival Evolved v1.0.68 Apk Mod Android Versi Terbaru
ARK Survival Evolved v1.0.68 Apk Mod Android Versi Terbaru

ARK: Survival Evolved v1.0.68 Apk Mod Android Informasi Game Judul: ARK: Survival Evolved v1.0.68 Apk Mod Android Versi: 1.0.68 Genre: Adventure Ukuran: 36 MB Update: 15 Juni 2018 Support: Android 7.0 And Up Pengembang: Studio Wildcard More Info: Google Play


Cara Install Download ARK: Survival Evolved v1.0.68 Apk Mod Android Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source) Install the Apk to complete Play his Game Done



Link Download: ARK: Survival Evolved v1.0.68 Apk Mod Android Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: