Monday, May 7, 2018

Dino War Mobile v1.2.3 Apk Mod for Android

Dino War Mobile v1.2.3 Apk Mod for Android

Dino War Mobile v1.2.3 Apk Mod for Android

Dino War Mobile v1.2.3 Apk Mod for Android

Free Download Dino War Mobile v1.2.3 Apk Mod for Android | Hallo para sahabat Android-1.xyz dimanapun kalian berada. Dino War Mobile adalah salah satu game android terbaru yang sangat seru dengan tema petualangan yang di padukan dengan nuansa cerita dongeng yang sangat mengesankan, sehingga game Dino War Apk Mod ini jangan sampai kalian lewatkan dan menurut saya game ini sangat wajib sekali untuk dimainkan, supaya kalian dapat merasakan keseruan game strategi survival yang sangat seru dan menarik ini. Didalam permainan ini kalian harus bisa selamat dari kejaran para binatang raksasa, perlu kalian ketahui juga bahwa game ini merupakan hasil karya dari salah satu developer game android terbaik saat ini nama developer tersebut adalah Kings Groups, game ini akan memanjakan kalian serta akan memberikan suatu kenyamanan yang tidak ada duanya.

Berbagai tugas dan misi akan disuguhkan didalam game ini, sehingga kalian harus memikirikan matang-matang strategi yang akan kalian gunakan terutama dalam bertahan dan menyelamatkan diri dari binatang raksasa supaya kemenangan dapat kalian raih. Jika kalian ingin memainkan Game Dino War Apk Mod, maka tidak ada salahnya jika kalian menyimak dulu ulasan atau riview dari game dino war berikut ini. Dalam rangka meningkatkan kekuatan maka kalian harus secara terus menerus dalam membangun base atau benteng lalu kalian juga harus mengumpulkan Ammo, Energy serta Material yang nantinya dapat kalian gunakan untuk menunjang pertahanan. Perlu kalian ketahui juga bahwa game ini digadang-gadang akan melampaui kepopuleran game Mobile Legends Apk Mod yang saat ini memang sedang populer.

Dino War Mobile Apk Mod for Android

Petualangan demi petualangan akan kalian lalui didalam game ini, diantaranya adalah menangkap binatang-binatang buas yang ada di Jurasic, lalu kalian harus membentuk tim dan dengan tim tersebut kalian akan bekerja sama untuk mempertahankan base atau benteng yang akan diserang oleh para binatang buas. Kemudian yang menjadi kelebihan dari game Dino War Mod Apk ini adalah grafiknya yang sangat berkualitas dengan animasi 3D, berbagai macam jenis makhluk pun dihadirkan dengan sangat detail mirip seperti aslinya.
Game ini juga menampilkan mode PVP sehingga kalian harus mengumpulkan sumber daya sebanyak mungkin, sehingga kalian harus dapat mengumpulkan sebanyak mungkin sumber daya, menyerang semua binatang liar untuk membangun sebuah tim terkuat serta mengalahkan berbagai basis lainnya dalam medan pertempuran.
Dino War Mobile v1.2.3 Apk Mod for Android Informasi Game Judul: Dino War Mobile v1.2.3 Apk Mod for Android Versi: v1.2.3 Genre: Strategi Ukuran: 97 MB Update: 07 Mei 2018 Support: Android 4.1 And Up Pengembang: KingsGroup Holdings More Info: Google Play

Cara Install Download Dino War Mobile v1.2.3 Apk Mod for Android Masuk Ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber Tidak di Ketahui) Install Apk Nya Sampai Selesai Mainkan Game Nya


Link Download Dino War Mobile v1.2.3 Apk Mod for Android Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: