Monday, May 7, 2018

Condor Heroes Apk Mod v1.3.0 for Android

Condor Heroes Apk Mod v1.30 for Android

Condor Heroes Apk Mod v1.30 for Android

Free Download Condor Heroes Apk Mod v1.3.0 for Android | Hallo apa kabar para sahabat Android-1.xyz dimanapun kalian berada, seperti biasa pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru dan terpopuler 2018, nama game tersebut adalah Condor Heroes APK Mod, game android ini masuk kedalam kategori MMORPG Mobile Games 3D yang dikembangkan oleh developer EAGAMEBOX, yang menjadi keunikan dari game ini adalah memiliki lisensi resmi serta mengadptasi dari sebuah seni bela diri klasik yaitu Jin Yong. Game ini mirip seperti game Blade & Wings: Fantasy 3D Anime MMO Mod Apk  yang sebelumnya telah kami tulis di blog ini.

Condor Heroes Apk Mod for Android

Alur cerita yang adala didalam game Condor Heroes Mod Apk sangat asli serta kalian juga akan merasakan sensasi dalam bermain game yang sangat luar biasa keren yang secara lengkap diangkat dari cerita novelnya, karena didukung oleh mesin yang berada pada ere generasi kedua yang dikembangkan dengan sempurna oleh dunia, sehingga perubahan-perubahan dinamsi misalnya seperti siang dan malam, perubahan serta pergeseran iklim terlihat sangat halus dan sempurna. Semua tersebut tersaji dalam game seni bela diri for android ini.
Untuk segi pengaturan kontrolnya sendiri, game Condor APK Heroes ini dilengkapi dengan sistem seni bela diri professional. Melalui novel Jin Yong, para pemain dapat dengan bebas puluhan seni bela diri klasik yang tersedia. Pada dasarnya baik, didalam permainan ataupun didunia natanya seni beli diri dibedakan menjadi 2 yaitu kekuatan luar atau kekuatan batin, kami sarankan supaya kalian dapat membuat konbo baru ataupun mengkopi dari yang ada supaya karakter kalian menjadi lebih kuat.

Condor Heroes Apk Mod v1.30 for Android Informasi Game Judul: Condor Heroes Apk Mod v1.30 for Android Versi: v1.3.0 Genre: RPG Ukuran: 36 MB Update: 07 Mei 2018 Support: Android 4.1 And Up Pengembang: EAGAMEBOX More Info: Google Play

Cara Install Download Condor Heroes Apk Mod v1.30 for Android Masuk Ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber Tidak di Ketahui) Install Apk Nya Sampai Selesai Mainkan Game Nya

Link Download Condor Heroes Apk Mod v1.3.0 for Android Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: