Friday, April 20, 2018

8 Ball Pool Mod APK (Unlimited Money, Cash) Gratis Stik Legendary

8 Ball Pool Mod APK (Unlimited Money, Cash) Gratis Stik Legendary
8 Ball Pool Mod APK (Unlimited Money, Cash) Gratis Stik Legendary
8 Ball Pool Mod APK (Unlimited Money, Cash) Gratis Stik Legendary


Download Game 8 Ball Pool Mod v3.13.4 (Mega Mod) APK Unlimited Money | Hallo apakabar para sahabat android-1.xyz yang baik hatinya, 8 Ball Pool merupakan permainan android yang berbasis online namuan juga dapat dimainkan secara offline, game ini merupakan hasil karya dari salah satu developer game android ternama yaitu Miniclip. Di dalam permainan ini para player akan menjadi seorang pemain billiard yang akan memiliki banyak jadwal pertandingan dengan lawan-lawan secara online yang berasal dari seluruh dunia, kalian bisa menggunakan id google play ataupun sebagai guest. Permainan ini bergenre olahraga dan memiliki sensasi berkompetisi yang sangat kental dalam mengejar skor tertinggi diantara teman-teman kalin, ya mirip-mirip seperti game Rocket Car Ball Mod Apk itu lah, terutama teman yang ada di facebook serta teman diantara para pemain 8 ball pool mod apk lainnya.


8 Ball Pool Mod Terbaru 2018 Gratis 4 Stik Legendary for Android

Sesuai namanya game 8 ball pool ini memiliki gameplay dengan menggunakan 8 ball, pada pertama kali memasuki games, para player dapat memilih berbagai jenis permainan diantaranya dalah 1 on 1, 9 ball, tournament atau minigames. Untuk permainan 1 on 1 peraturan yang digunakan hampir sama dengan permainan 8 pool yang ada di dunia nyata, yaitu kalian harus memasukkan 8 bola striptes atau solid menggunakan bola putih dan didala papan biliard juga terdapat bola berwarna hitam, perlu kalian ketahui bahwa bola hitam tersebut harus dimasukkan di urutan terakhir, dan pemain dinyatakan menang jika dapat memasukkan bola lebih cepat daripada lawannya.

Sedangkan untuk permainan 9 ball, perbedaannya terletak pada bola yang digunakan yaitu berjumlah 9, yang mana para pemain harus memasukkan bola sesuai dengan urutannya mulai dari 1 sampai ke 9. Untuk tournament sendiri memiliki aturan yang sama dengan 8 pool, perbedaannya terletak pada jumlah pemainnya. Salah satu yang menjadi kelebihan dan menjadi daya tarik dari game ini adalah kalian dapat bermain dengan teman yang berada di facebook, dan juga memiliki fitur chat atau obrolan antar pemain di dalam room ketika pertandingan sedang berlangsung.

8 Ball Pool Mod APK Android (Unlimited Money, Cash) Informasi Game

Judul : 8 Ball Pool Mod APK Android (Unlimited Money, Cash) Versi : v3.13.4 Ganre : Sport Ukuran : 51 MB Update:  20 April 2018 Support : Android 4.0.3 And Up Pengembang : Miniclip More Info : Google Play

Cara Install Download 8 Ball Pool Mod APK Android (Unlimited Money, Cash) Setelah itu install Apk nya sampai selesai Opan Game nya,  Enjoy dan Selamat bermain.

Link Download 8 Ball Pool Mod APK Android (Unlimited Money, Cash) Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: