Sunday, April 22, 2018

Bus Rush 2 Multiplayer Apk Mod v1.21 For Android

Bus Rush 2 Multiplayer Apk Mod v1.21 For Android
Bus Rush 2 Multiplayer Apk Mod v1.21 For Android
Bus Rush 2 Multiplayer Apk Mod v1.21 For Android

Bus Rush 2 Multiplayer Apk Mod | Hi sahabat android-1.xyz, Bagi kalian para penggemar game mobile, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan game terbaru 2018 yaitu Bus Rush 2 Multiplayer. Game dengan misi yang bisa dikatakan unik dan keren yang harus kalian ikuti, seperti game Subway Surfers Mod Apk yang sudah pernah saya share sebelumnya. Dalam game ini kalian akan mengumpulkan banyak coins, dimana coins tersebut berada di jalan raya yang penuh dengan tantangan seperti bus, papan proyek dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam game ini sendiri terdapat beberapa tingkatan level yang harus kalian selesaikan guys, dan akan terdapat beberapa item pendukung permainan seperti roket, lompat dan papan seluncur yang bisa kalian gunakan untuk mengumpulkan point guys. Disini kalian juga bisa memilih karakter sesuai dengan pilihan kalian guys, dan setiap karakter yang kalian mainkan. Dia akan berlari kencang, oleh sebab itu kalian harus bisa mengkontrolnya guys.

Bus Rush 2 Multiplayer Apk Mod Latest Version

Dengan di dukung oleh grafik permainan yang bagus, dan alur cerita yang unik. Maka tidak ada salahnya jikan kalian mencoba untuk bermain game seru 2018 ini guys. Dan berikut ini informasi selengkapnya.
Bus Rush 2 Multiplayer Informasi Game Judul: Bus Rush 2 Multiplayer Versi: 1.21  Genre: Action Ukuran: 69.5 MB Update: 23 April 2018 Support: Android 4.1 And Up Pengembang: Play365 More Info: Google Play

Cara Install Download Game Bus Rush 2 Multiplayer Kemudian Install Game Nya Setelah Itu Open Game Nya Dan Selamat Bermain
Link Download Bus Rush 2 Multiplayer Apk v1.21 No Mod Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: