Monday, April 30, 2018

Harry Potter Hogwarts Mystery Mod v1.5.4 Infinity Energy

Harry Potter Hogwarts Mystery Mod v1.5.4 Infinity Energy
Harry Potter Hogwarts Mystery Mod v1.5.4 Infinity Energy
Harry Potter Hogwarts Mystery Mod v1.5.4 Infinity Energy

Harry Potter Hogwarts Mystery Mod Apk | Hi sahabat android-1.xyz, Lagi-lagi keseruan pada game Harry Potter hadir di versi terbaru dengan keseruan yang semakin menjadi. Dan di lengkapi oleh fitur-fitur keren di dalamnya dan beberapa perbaikan bug di versi lama, sudah di perbaiki guys.

Dalam versi kali ini kalian bisa memainkannya dalam versi modifikasi, dengan penambahan beberapa fitur premium keren guys. Sebenarnya kita bisa saja untuk mengupdate game ini di playstore, akan tetapi tidak semua game bisa dimainkan disana. Adapun game lainnya yang sudah pernah saya share kapada kalian semua yaitu Shadow Fight 3 Mod Apk yang mempunyai permainan yang tidak kalah kerennya guys, jadi hal tersebut bisa kalian jadikan alternatif permainan di androidmu.

Pada versi kali ini sang modder game mod telah menambahkan beberapa fitur permainan yang bakal membuat permainan menjadi lebih seru dan pastinya bakal membuat kalian tidak cepat bosan guys, dan pada situs ini saya akan selalu memberikan sebuah game yang lagi populer dan banyak dimainkan oleh para gamer.

Download game terbaru yang kali ini saya share merupakan game yang selalu ditunggu-tunggu oleh para gamer baik pemula sampai gamer yang sudah berpengalaman. Harry Potter Hogwarts Mystery merupakan game android terbaru 2018. Dimana sebelumnya game ini hanya bisa dinikmati di negara tertentu saja dan indonesia sendiri tidak termasuk di dalamnya. Jadi, banyak para gamer yang selalu menunggu-nunggu ingin bermain game seru ini. Pada akhirnya game Harry Potter bisa anda nikmati saat ini di smartphone kamu. Jadi, bagaimana informasi selanjutnya bang? Oke mari kita bahas selengkapnya.



Harry Potter Hogwarts Mystery Apk Mod For Android

Merupakan game android yang memiliki ganre RPG, permainan yang dibuat leh developer game Jam City ini merupakan game dengan kapasitas size yang tidak terlalu besar. Sehingga tidak akan membuat androidmu menjadi lemot. Sebenarnya game ini, termasuk ke dalam game android terbaru yang baru saja di update pada bulan januari.Adapun bagi kalian yang ingin mencobanya, silahkan cek terlebih dahulu versi android yang kamu gunakan. Android yang cocok atau bisa di install game Harry Potter Hogwarts Mystery adalah android versi 4.0.3 ke atas.

Game yang sudah mengalami modded ini, terdapat beberapa penambahan fitur di dalamnya. Sehingga menjadikan permainan lebih seru dan menarik. Game ini bisa anda mainkan secara online dan fitur mod yang terdapat di dalamnya seperti unlimited money.Jadi uang yang akan kamu dapatkan untuk di belanjan sesuatu sangatlah banyak sekali. Dari segi permainan game ini memiliki alur cerita sama persis dengan apa yang ada di filmnya. Bagi, anda penggemar Harry Potter maupun suka nonton filmnya. Kami rekomendasikan kepada kamu untuk memainkan game keren ini.

Di dalam game ini kamu akan berpetualang dengan sihirmu dengan teka teki yang harus kamu temukan jawabannya. Di sepanjang permainan, kalian akan dipandu dengan pembicaraan yang dilakukan oleh karakter di dalamnya dalam bentuk bahasa inggris. Jadi, tunggu apa lagi ayo download linknya dibawah ini sekarang juga.

Harry Potter Hogwarts Mystery Informasi Game Judul Game : Harry Potter Hogwarts Mystery  Versi: 1.5.4 Genre: RPG Ukuran: 88.56 MB Update: 30 April 2018 Requires Android: 4.0.3 And Up Pengembang Jam City More Info: Google Play
Harry Potter Hogwarts Mystery Mod Fitur Infinity Energy(Purchase energy from the store)
Cara Install Download Harry Potter Hogwarts Mystery Mod Apk Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source) Install the Apk to complete Play his Game Done Link Download Harry Potter Hogwarts Mystery Mod Apk v1.5.4 Energy Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: