Friday, April 20, 2018

Marvel Strike Force Apk Mod v1.1.0 Free Download

Marvel Strike Force Apk Mod v1.1.0 Free Download
Marvel Strike Force Apk Mod v1.1.0 Free Download
Marvel Strike Force Apk Mod v1.1.0 Free Download

MARVEL Strike Force Apk Mod | Hi sahabat androd-1.xyz, kembali lagi pada kesempatan kali ini game marvel mod apk yang kita tunggu-tunggu. Sudah updte versi terbaru guys, dimana versi game mod sudah bisa kalian nikmati.

Persaingan Marvel dan DC tidak hanya terjadi dunia komik ataupun layar lebar saja, setelah pada sebelumnya pihak DC merilis sebuah game terbaru yang berjudul DC Unchained untuk smartphone android dan iOS, kemudian pihak marvel pun sekan tidak mau ketinggalan dan langsung bergerak cepat dengan juga ikut merilis  game terbarunya yang berjudul Marvel Strike Force.

Game besutan FoxNext Games ini sudah dapat kalian nikmati dan kalian dapat mendownloadnya melalui google playstore indonesia atau melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini. Sebenarnya game MARVEL Strike Force ini sudah dirilis pada bulan november tahun lalu namun dirilisnya itu bukan di playstore melalainkan masih dirilis di App Store (Penyedia aplikasi dan game untuk platform iOS). Jadi dengan rilisnya game MARVEL Strike Force apk mod di google playstore hal tersebut merupakan kabar gembira bagi kalian yang menggunakan ponsel android.


Marvel Strike Force Versi Global Telah Tersedia di Google Play Store

Game MARVEL Strike Force ini memiliki cerita tentang bersatunya antara Super Heroes dan Super Villains untuk menghadapi acaman musuh yang sangat kuat yang ingin menyerang bumi. Didalam game ini kalian menemukan perbedaan jika dibandingkan dengan kedua Marvel Avengers Academy Mod yang lain, karena dalam permainannya game MARVEL Strike Force mod apk ini menggunakan sistem turn-based, untuk mengalahkan musuh yang menyerang kalian dapat membentuk sebuah tim yang terdiri dari 5 karakter yang berasal dari dunia Marvel. Sama seperti game RPG yang menggunakan sistem turn-base lainnya game ini tentunya juga akan memiliki serangan gabungan dari tiap-tiap heronya, sehingga untuk dapat menciptakan sebuah serangan yang mematikan maka kalian harus pandai-pandai dalam mengatur party mu sedemikan rupa.
Kami sangat merekomendasi sekali game MARVEL Strike Force apk ini dan game ini sangat layak sekali untuk kalian coba, karena game yang bertema Super Heroes dengan rasa RPG dan memiliki sistem Turn Base ini menawarkan pengalaman dalam bermain yang sangat seru dan menyenangkan. Jika banyak orang yang menganggap game DC unchained memiliki kesamaan dengan game Marvel Future Fight, maka untuk game MARVEL Strike Force ini bisa dibilang juga memiliki kemiripan dengan game buatan DC yaitu DC Legends: Battle for Justice. Entah bagaimana kebenarannya, namun yang pasti dengan dirilisnya kedua game tersebut secara berdekatan sehingga membuat persaingan kedua perusahaan tersebut semakin panas dan menegangkan. Marvel Strike Force information game Judul Game: Marvel Strike Force Apk Mod  Versi: 1.1.0. Genre: Game RPG Ukuran: 41MB Update: 20 April 2018 Pengembang: FoxNext Games Support: Android 4.4 And Up Mode: Online Info More: Google Play Cara Install Download Marvel Strike Force Apk Mod Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source) Install the Apk to complete Play his Game Done
Link Download Marvel Strike Force Apk Mod v1.1.0 Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: