Monday, April 30, 2018

Paladins Strike Apk Mod Game FPS dengan Elemen MOBA untuk Android

Paladins Strike Apk Mod Game FPS dengan Elemen MOBA untuk Android
 Paladins Strike Apk Mod Game FPS dengan Elemen MOBA untuk Android
Paladins Strike Apk Mod Game FPS dengan Elemen MOBA untuk Android

Download Paladins Strike APK Mod  Game FPS dengan Elemen MOBA untuk Android | Hallo sahabat-sahabat Android-1.xyz dimanapun kalian berada. Untuk yang sudah mulai bosan dengan game bergenre MOBA, karena gameplaynya yang memang hampir sama dengan game bergenre MOBA lainnya. Akan tetapi, ada sebuah developer game android yang beberapa hari lalu merilis game bergenre MOBA namun dengan gameplay berbeda dari yang lainnya, nama game android terbaru tersebut adalah Paladins Strike Apk yang hadir dengan genre yang sangat unik yaitu MOBA Shooter. Paladins Strike (Android dan iOS) ini merupakan saingan dari game Mobile Legends Apk Mod yang memang saat ini sedang populer.

Paladins Strike, Mirip Mobile Legends tapi Tembak-tembakan!

Game Paladins Strike ini sebenarnya merupakan game yang mengadaptasi dari game PC yang berjudul Paladins dengan mengusung genre FPS di versi PC-nya, namun untuk Paladins Strike yang versi mobilenya tersebut cara mainnya telah dirubah menjadi MOBA Analog. Jika dilihat-lihat game paladins ini sendiri memiliki gameplay yang hampir sama dengan dengan game Overwatch, namun game ini mempunyai keunggulan yaitu harganya yang gratis sehingga sangat bersahabat sekali dengan para gamers dari semua kalangan mulai dari anak-anak, dewasa, hingga orang dewasa. Jika dibandingkan dengan game Overwacth yang harganya mencapai 500 ribu.
Walaupun hadir dengan genre yang sangat berbeda, namun cara main dan karakternya yang disebut dengan Champions di Paladins Strike sama dengan pada versi PC-nya. Terdapat tiga mode dalam game ini, diantaranya adalah Siege, Summons, serta Deatmatch.
Paladins Strike Apk Mod Informasi Game Judul: Paladins Strike Apk Mod Versi: 1.0 Genre: Action Ukuran: 370 MB Update: 30 April 2018 Support: Android 4.1 And Up Pengembang: Hi-Rez Studios, Inc. More Info: Google Play
Cara Install Download Game Paladins Strike Apk Mod Lalu Extrak File Nya Setelah Itu Install Game Nya Kemudian Open Dan Selamat Bermain

Link Download: Paladins Strike Apk Mod Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: