Thursday, April 19, 2018

PUBG GFX Apk v1.3 For Android

PUBG GFX Apk v1.3 No Mod For Android

PUBG GFX Apk No Mod | Hi sahabat android-1.xyz, memang game 2018 selalu menghadirkans sebuah permainan yang keren dengan grafik yang di pertontonkan sangatlah bagus sekali. Namun ada beberapa kendala bagi kita terutamanya para gamer yaitu masalah pada spesifikasi hp yang di butuhkan untuk bermain game berat. Oleh karena itu, saya akan memberikan salah satu game PBUG yang bisa kalian mainkan di android kentang guys. Game yang dikembangkan oleh tsomi ini bisa kita setting untuk di pengaturan awal guys, sehingga akan menimbulkan sebuah kesan bermain Game HD tanpa lag.

Dari segi misi game ini masih sama dengan game PBUG Mobile Apk versi sebelumnya guys, dimana kita akan terjun dari pesawat terbang dan mendarat mulus di medan pertempuran. Tim lawan sudah siap untuk membidik kita dari jarak jauh, oleh karena itu kita harus berhati-hati guys. 

PUBG GFX Apk Terbaru

Game yang saya share ini bukanlah game mod guys, melaikan game versi apk. Jadi bagi kalian yang ingin memainkannya. Silahkan klik link di bawah guys, dan jika ingin tau cara settingnya. Kalian bisa cocokkan dengan gambar berikut ini guys.
Screenshot Settingan Untuk Hp PUBG GFX Apk v1.3 No Mod For Android
Screenshot PUBG GFX Apk v1.3 No Mod For Android PUBG GFX Apk v1.3 No Mod For Android
PUBG GFX Apk Informasi Game Judul: PUBG GFX Versi: 1.3 Genre: Action Ukuran: 1.58 MB Update: 19 April 2018 Support: Android 4.3 And Up Pengembang: tsomi More Info: Google Play
Cara Install Download Game PUBG GFX Apk Setelah Itu Install Game Nya Kemudian Open Game Nya Selamat Bermain
Link Download PUBG GFX Apk v1.3 No Mod For Android Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: