Wednesday, May 16, 2018

Battle of Warships Apk Mod v1.66.5 Data for Android

Battle of Warships Apk Mod v1.66.5 Data for Android

Battle of Warships Apk Mod v1.66.5 Data for Android
Battle of Warships Apk Mod v1.66.5 Data for Android

Battle of Warships Apk Mod | Hi sahabat android1, kembali lagi bersama saya. Yang kali ini aka memberikan sebuah informasi game populer yang sudah update ke dalam versi terbaru guys. Battle of Warships Merupakan sebuah permainan android,dimana kita akan menjelajahi luasnya laut dengan menggunakan kapal dan kita juga akan melakukan sebuah pertempuran dengan mengunakan kapal perang  guys. Kali ini kita akan mendapatkan misi untuk menghancurkan pasukan musuh dengan mengunakan kapal legendaris dengan navigasi dari masa lalu.

Battle of Warships Apk Free Download

Serta kita bisa merasakan kesulitan saat setiap kali kita naik level, karena setiap level memilik tingkat kesulitan yang berbeda beda guys. Dan sudah tersedia lebih dari 20 kapal perang dan juga terdapat kapal legendaris yang sudah pernah digunakan para perang pertama dan kedua. Dan juga sudah disediakan untuk peralatan senjata untuk bisa membunuh para musuh. Mengenai grafik yang di tampilkan game ini mempuyai grafik 3D terbaru. 
Untuk versi game mod di versi terbaru ini masih belum tersedia guys, tapi untuk versi sebelumnya modnya sudah tersedia guys. Berikut ini informasi selengkapnya.
Battle of Warships Informasi Game Judul: Battle of Warships Versi: 1.66.5 Genre: Action Ukuran: 26 MB | 170 MB Data Update: 17 Mei 2018 Support: Android 4.0 And Up Pengembang: Cube Software More Info: Google Play

Cara Install Download Battle of Warships Install Apk Nya Sampai Selesai Mainkan Game Nya

Link Download Battle of Warships Apk v1.66.5 No Mod | Data Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: