Sunday, May 13, 2018

Code Asylum Apk v1.9 Data for Android

Code Asylum Apk v1.9 Data for Android
Code Asylum Apk v1.9 Data for Android
Code Asylum Apk v1.9 Data for Android


Code Asylum Apk Mod Data | Hi sahabat android 1, Game action Code Asylum adalah game yang mengalami update versi terbaru guys. Dengan sebuah permainan yang bagus dan pastinya akan sangat menantang dengan grafik yang bagus, dan dalam game ii kita akan menjalani sebuah misi untuk bertempur dengan kerajaan lain. Karena game ini identik dengan pertarungan untuk membebaskan sesoarang dalam berkeyakinan dalam hidup, dan disini kita akan menjadi karakter yang akan ikut serta bertempur di medan pertempuran.

Code Asylum Apk Mod Unlimited Money

Dengan kontrol permainan yang dinamis, serta pertempuran sengit yang akan berlangsung selama 10 menit. Adapun 3 kelas yang terbagi yaitu kelas prajurit, pemanah, dan jadogar.  Prajurit memakai armor berat dan bisa menggunakan pedang, kapak serata fuli. Serta juga terdapat tunggangan berperang seperti kuda yang sudah dilengkapi peralatan tempur. 
Jika di versi sebelumnya terdapat fitur mod seperti unlimited money, dan juga masih ada yang lainnya. Namun, pada versi terbaru sampai saat ini masih belum terseda untuk versi game mod guys. Game ini tetap menjadi salah satu game yang sara rekomendasikan untuk kalian semuanya, karena permainan yang seru dan menarik. Dan berikut ini informasi selengkapnya.
Code Asylum Informasi Game Judul: Code Asylum Versi: 1.9 Genre: Action Ukuran: 33 MB | 673 MB Data Update: 13 Mei 2018 Support: Android 2.3 And Up Pengembang: ASZ studio More Info: Google Play

Cara Install Download Code Asylum Apk Mod Kemudian Install Game Nya Copy folder “co.codeasylum.CodeAsylum” in “Android/obb” Dan Selamat Bermain

Link Download Code Asylum Apk v1.9 No Mod Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: