Tuesday, May 1, 2018

Craft Warriors Apk Mod v1.7.5 for Android

Craft Warriors Apk Mod v1.7.5 for Android

Craft Warriors Apk Mod v1.7.5 for Android

Craft Warriors Apk Mod v1.7.5 for Android

Free Download Craft Warriors Apk Mod v1.7.5 for Android | Hallo para sahabat Android.xyz dimanapun kalian berada. Craft Warriors adalah game simulasi yang di kembangkan oleh Translimit, Inc serta lebih dari 100 ribu gamers yang sudah mendownload game android terbaru ini. Konsep dari game Craft Warrior mirip dengan game Clash of Clash atau COC Mod Apk, akan tetapi yang menjadi pembeda game ini dengan game lainnya adalah pada bagian karakter dimiliki dan pada bagian grafiknya.

Game ini dijamin ringan, tidak ngelag dan cocok untuk semua hp android karena Craft Warriors ini didesain dengan menggunakan grafik pixel serta karakter-karkter yang unik didalam game ini sehingga membuat game ini menjadi lebih seru dan menarik ketika dimainkan. Didalam Craft Warriors Apk Mod ini kalian akan memiliki sebuah pulau yang berada di atas langit dan tugas kalian adalah harus memperbaiki semua fasilitasnya dengan menggunakan biaya yang disebut dengan gold.

Craft Warriors Apk Mod Game Mirip COC for Android

Supaya kalian mempunyai kota yang kuat maka kalian harus memperbaiki dan mengupgrade tembok pertahanan, castle, serta fasilitas lainnya. Jangan lupa juga untuk membuat pasukan yang nantinya akan kalian gunakan untuk menyerang kota musuh, supaya pasukan kalian menjadi lebih kuat tentunya kalian juga harus mengupgrade level dan menambahkan segala jenis persenjataan.
Sama halnya dengan Craft Warriors, game ini juga memiliki fitur clan yang mana kalian bisa membuat sebuah group atau clan supaya kalian dapat membuat party dengan para anggota clan kalian. Lawan kalian akan dipilih secara random atau acak sehingga kemungkinan besar musuh-musuh yang kalian hadapi berasal dari belahan dunia lainnya tentunya secara live real-time.

Craft Warriors Apk Mod Information Game Name: Forward Assault Version: 1.7.5 Size: 47 MB Genre: Simulasi Android: 4.2 And Up Update: 02 Mei 2018 Pengembang: Translimit, Inc Mode: Online More Info: Google Play

Cara Install Download Craft Warriors Apk Mod Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source) Install the Apk to complete Play his Game Done

Link Download : Craft Warriors Apk Mod Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: