Thursday, May 31, 2018

DC: UNCHAINED v1.1.4 Apk Mod for Android

DC: UNCHAINED v1.0.66 Apk Mod for Android
DC: UNCHAINED v1.0.66 Apk Mod for Android
DC: UNCHAINED v1.0.66 Apk Mod for Android
DC: UNCHAINED v1.0.66 Apk Mod for Android

Download Game DC: UNCHAINED Apk Mod Terbaru 2018 | Salah satu pengembang game android terbaik didunia yaitu FourThirtyThree Inc kembali meluncurkan game android terbaru yang diberi nama DC Unchained, tepatnya pada tanggal 02 April 2018 pihak developer resmi merilis game andalanya tersebut digoogle playstore di 13 negara sekaligus termasuk juga Indonesia. Sebagian besar para pemain atau karakter yang ada didalam game DC Unchained Mod Apk ini mengambil karakter para super hero yang ada di film DC, sehingga game android ini dijamin memiliki alur cerita yang sangat seru dan menarik.

Tim yang mengembangkan game DC Unchained ini adalah ThumbAge dan sudah mendapatkan lisensi resmi dari Warner Bros.  30 lebih Koleksi Super Hero DC yang ditawarkan dalam game ini diantaranya adalah Superman, Batman, Joker, Harley Quinn, Wonder Woman, serta kalian juga akan menemukan musuh-musuh yang sangat kuat. Berbagai kekuatan super dan kostum-kostum yang menarik akan ditampilkan didalam game android terbaru DC Unchained Apk Mod ini.

DC UNCHAINED APK MOD Android Justice League

Didalam DC Unchained, para pemain akan merasakan sensasi pertarungan yang sangat menegangkan dari setiap pertempuran yang dilakukan, selain itu didalam game ini terdapat beberapa game mode yang sangat menarik, disalah satu game mode tersebut kalian akan diberikan kesempatan untuk dapat melihat alur cerita dan fitur-fitur yang ada di game DC Unchained apk ini. Total lebih dari dari 60 mode permainan yang harus kalian lalui, diantaranya adalah Mode aksi yang batasi oleh waktu, mode membuat sebuah pertahanan, serta mode yang paling menarik dan paling diminati oleh para gamers adalah Mode pertarungan player vs player. Ketika memainkan game DC ini kalian secara otomatis akan dapat merasakan dunia super hero dan musuh super yang selalu terjadi peperangan setiap harinya, namun peperangan tersebut tidak seperti game PBUG Mod Apk.
Tampilan grafis yang menakjubkan serta pertarungan yang epic membuat game ini masuk ke dalam ketegori game yang paling inovatif dan tentunya akan sangat cocok sekali untuk kalian penggemar para super hero terutama pecinta karakter super hero DC.
DC: UNCHAINED APK MOD information Game Android Judul: DC: UNCHAINED Mod Apk Versi: v1.1.4 Genre: Game Action Update: 31 Mei 2018 Support: Android 4.0.3 And Up Pengembang: FourThirtyThree Inc. More Info: Google Play Cara Install Download Game DC: UNCHAINED Apk Kemudian Install Game Nya Lalu Open Game Nya Selamat Bermain
Link Download DC: UNCHAINED v1.1.4 Apk No Mod | Data Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: