Monday, May 7, 2018

DEAD WARFARE: Zombie Mod Apk v1.2.240.51 Damage

DEAD WARFARE: Zombie Mod Apk v1.2.240.51 Damage
DEAD WARFARE: Zombie Mod Apk v1.2.240.51 Damage
DEAD WARFARE: Zombie Mod Apk v1.2.240.51 Damage

DEAD WARFARE: Zombie Mod Apk | Hi sahabat android-1.xyz, Bagi kalian para penggemar game zombie. Maka dari itu saya sarankan kepada kalian untuk bermain DEAD WARFARE: Zombie guys, dengan alur cerita yang seru dan menarik untuk di ikuti. Game ini terinspirasi dari sebuah pernyataan, dimana bumi akan di kelilingi oleh zombie pada tahun 2072. Peran kita dalam game ini sebagai kelompok yang mendapatkan misi untuk membunuh para zombie, nama kelompok tersebut adalah MPS-16. Dengen berkeliling dunia dan juga untuk mendapatkan peralatan untuk bisa menyelamatkan para ilmuwan, biar segera bisa membuat ramuan atau obat untuk menyelamatkan umat manusia.


DEAD WARFARE: Zombie Mod Unlimited Ammo

Permainan dengan grafik yang sangat bagus dan juga perpaduan dengan analog untuk menggerakkan karakter yang kita mainkan guys, dengan mode permainan online. Sehingga akan membuat permainan menjadi lebih seru dan menarik. Karakter dari game ini sendiri memiliki postur tubuh yang berbeda-beda dengan senjata yang digunakannya pun tidak sama guys.
Sebelumnya saya juga pernah share kepada kalian salah satu game zombie mod apk juga dengan judul Dead Rivals - Zombie MMO Apk Mod, dengan grafik dan alur cerita yang tidak kalah seru guys. Mungkin game tersebut bisa kalian jadikan koleksi, biar terdapat banyak pilihan guys.
DEAD WARFARE: Zombie Informasi Game Judul: DEAD WARFARE: Zombie  Versi: 1.2.240.51 Genre: Action Ukuran: 17 MB Update: 07 Mei 2018 Support: Android 4.0.3 Pengembang: VNG GAME STUDIOS More Info: Google Play

DEAD WARFARE: Zombie  Mod Fitur Unlimited Damage Unlimited Ammo

Cara Install Download Dead Warfare Zombie Mod Apk Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui) Instal Apk nya sampai selesai Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb Mainkan Game nya

Link Download DEAD WARFARE: Zombie Apk v1.2.240.51 Mod | OBB Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: