Thursday, May 3, 2018

Hay Day Apk Mod v1.38.184 Versi Terbaru 2018 (Unlimited Coins/Gems/Diamonds)

Hay Day Apk Mod v1.38.184 (Unlimited Coins/Gems/Diamonds/Seeds)

Hay Day Apk Mod v1.38.184 (Unlimited Coins/Gems/Diamonds/Seeds)

Hay Day Apk Mod v1.38.184 (Unlimited Coins/Gems/Diamonds/Seeds)

Free Download Hay Day Apk Mod Versi Terbaru 2018 (Unlimited Coins/Gems/Diamonds) | Hallo brother dan sister Android-1.xyz dimanapun kalian berada, Game Hay Day Apk Mod adalah salah satu game yang sangat populer yang dikembangkan oleh salah satu developer game android terbaik saat ini nama developer tersebut adalah Supercell, game hay day mod 2018 ini masuk ke dalam kategori pertanian, atau bisa dikatakan sebagai game simulasi bertani dan bercocok tanam. Karena game ini bersifat online dan juga dapat dihubungkan dengan akun-akun media sosial sehingga para pemain dapat mengunjungi lahan pertanian dan juga ikut dalam transaksi jual beli.

Di awal permainan Hay Day Mod Apk Terbaru 2018 para pemain dibatasi hanya  dapat menanamkan beberapa jenis tanaman saja. Setelah naik level maka para pemain juga akan dapat berternak, kemudian jika level kalian semakin tinggi maka secara otomatis tanaman yang akan ditanam akan semakin banyak, hewan yang diternak juga semakin banyak, serta event-event yang dapat diikuti pun juga akan semakin banyak. Kalau dilihat-lihat game ini merip dengan game Cartoon City 2 Farm to Town Apk Mod.

Hay Day mod Apk 2018 - Unlimited Coins and Diamonds 100 Work

Namun sesuai dengan level, semakin tinggi level yang kalian mainkan maka tingkat kerumitan tanaman yang ditanam akan semakin tinggi pula. Selain itu, durasi tanaman yang dapat dipanen juga akan semakin lama, dan hewan yang diternak pada level tinggi juga memerlukan waktu yang lama untuk dapat memanennya serta harga beli dari hewan tersebut juga akan semakin mahal. Adapun tanaman-tanaman yang dapat ditanam adalah gandum, jagung, wortel, aren, labu, kacang kedelai, apel, lavender dan lain sebagainya. Sedangkan untuk hewan-hewan yang dapat diternak adalah ayam, babi, sapi, kuda, domba dan lain-lain.
Variasi atau produk dari hasil ternak akan muncul setelah kalian selesai menghiasi kebun dengan berbagai jenis ternak dari ayam, sapi, domba, babi dan masih banyak lagi lainnya, adapun variasi yang akan tercipta adalah wol dari domba kemudian bisa dirajut menjadi baju, susu sapi yang bisa dirubah menjadi keju, dan daging babi yang dapat diolah menjadi ham gerong telur jika dicampur dengan telur ayam.
Hay Day mod Apk 2018 Informasi Game Judul: Hay Day mod Apk 2018 Versi: v1.38.184 Genre: Santai Ukuran: 99 MB Update: 04 Mei 2018 Support: Android 4.0.3 And Up Pengembang: Supercell More Info: Google Play

Cara Install Download Hay Day mod Apk 2018 Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source) Install the Apk to complete Play his Game Done

Download Link: Hay Day mod Apk 2018 Unlimited Coins and Diamonds Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: