Thursday, May 17, 2018

Hungry Shark World Mod Apk v5.8.0 Unlimited Coins


Hungry Shark World Mod Apk v2.8.0 Data Unlimited Coins
Hungry Shark World Mod Apk v2.8.0 Data Unlimited Coins
Hungry Shark World Mod Apk v2.8.0 Data Unlimited Coins

Hungry Shark World Mod Apk | Hi sahabat android-1.xyz, kembali lagi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game mod yang bakal membuat kalian merasakan sebuah sensasi pemburuan di dalam laut guys. Dengan misi dimana kalian bakal melakukan pemburuan dengan ikan segala macam jenis ikan, di saat kita mulai dalam berburu. Hendaklah berhati-hati karena akan terdapat sebuah ranjau yang bisa mengakibatkan kalian game over saat bermain guys.

Hungry Shark World Mod Apk Data Free Download

Berbagai macam tempat bisa kalian jumpai saat berburu mulai dari laut sampai berburu di dekat kota. Pastinya kalian bisa memilih dari 20 shark spesies untuk dimainkan dalam setiap petualangan, dan di setiap hiu mempunyai 7 tngkatan ukuran yang berbeda satu sama lain. Kepulaun yang bisa kalian jelajahi seperti Kepulauan Pasifik, beku Samudra Arktik, eksotis Laut Arab, dan sekarang Laut Cina Selatan, dan dengan tujuan perkotaan.
Dan sebelumnya saya juga pernah share kepada kalian game memancing yang mempunyai alur cerita yang seru dan menarik untuk di ikuti guys, game tersebut adalah FISHING STRIKE Apk Mod guys. Dimana dalam game tersebut kita akan bertinda sebagai seorang pemancing yang akan berburu ikan legend. Jika kalian minat silahkan klik tautan link tersebut guys.
Hungry Shark World Informasi Game Judul: Hungry Shark World Versi: 5.8.0 Genre: Action Ukuran: 139 MB Update: 18 Mei 2018 Support: Android 4.2 And Up Pengembang: Ubisoft Entertainment More Info: Google Play
Hungry Shark World Mod Fitur Unlimited Coins Unlimited Gems Unlock Secret Arena Unlock Robo Shark Unlock Kempy Lab  Massive Attack Gold Rush Infinite Boost
Cara Install Download Hungry Shark Apk Mod Kemudian Install Game Nya Dan Selamat Bermain
Link Download Hungry Shark World Apk v2.8.0 Mod Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: