Friday, May 18, 2018

LEGO® NINJAGO®: Ride Ninja Apk v9.3.280 Mod Money For Android

LEGO® NINJAGO®: Ride Ninja Apk v9.3.280 Mod Money For Android
LEGO® NINJAGO®: Ride Ninja Apk v9.3.280 Mod Money For Android
LEGO® NINJAGO®: Ride Ninja Apk v9.3.280 Mod Money For Android

LEGO® NINJAGO®: Ride Ninja Apk Mod | Hi sahabat android 1, Ini dia game LEGO NINJAGO yang sudah ditunggu-tunggu update versi terbarunya. Dan kini game tersebut sudah update lagi guys, dengan penambahan beberapa fitur dari versi game mod. Misi dari permainana ini sendiri yaitu kita karakter zane yang akan menyusup ke dalam Sons Of Garmadon yang merupakan organisasi kriminal yang sangat berbahaya sekali, Ninja titanium saat ini sedang dalam melaksanakan misi untuk mencari informasi mengenai apa yang sedang dilakukan oleh geng motor di NINJAGO CITY.

LEGO® NINJAGO®: Ride Ninja Unlimited Money Update

Zane disini sudah dilengkapi oleh peralatan pendukung lainnya seperti pedang dan shuriken, untuk mendukung pertempuran dengan lawannya. Dengan pertempuran yang sangat sulit dengan lawan yang tidak mau kalah, maka kita harus menghindari lalu lintas yang terdapat pada kota NINJAGO. Disaat kita mengendari kendaraan bermotor, untuk melakukan kontrol kita cukup memiringkan android yang sedang kita gunakan tersebut guys.
Selain itu permainan ini sudah bisa kalian nikmati dalam versi game mod guys, dengan beberapa fitur seperti uang tidak terbatas yang bisa kita gunakan untuk membeli peralatan tempur karakter kita. Dan berikut ini informasi selengkapnya.
LEGO® NINJAGO®: Ride Ninja Informasi Game Judul: LEGO® NINJAGO®: Ride Ninja Versi: 9.3.280 Genre: Action Ukuran: 43 MB Update: 19 Mei 2018 Support : Android 5.0 And Up Pengembang: LEGO System A/S More Info: Goole Play

LEGO® NINJAGO®: Ride Ninja Mod Fitur Unlimiited Money Unlocked

Cara Install Download LEGO® NINJAGO®: Ride Ninja Apk Mod Kemudian Install Game Nya Lalu Open Dan Selamat Bermain

Link Download LEGO® NINJAGO®: Ride Ninja Apk v9.3.280 Mod Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: