Thursday, May 3, 2018

MARVEL Contest of Champions Mod Apk v18.0.1 (One Hit Kill+Enimies Do Not Attack)

MARVEL Contest of Champions Mod Apk v18.0.1 (One Hit Kill+Enimies Do Not Attack)
MARVEL Contest of Champions Mod Apk v18.0.1 (One Hit Kill+Enimies Do Not Attack)
MARVEL Contest of Champions Mod Apk v18.0.1 (One Hit Kill+Enimies Do Not Attack)
MARVEL Contest of Champions Mod Apk v18.0.1 (One Hit Kill+Enimies Do Not Attack)

Free Download MARVEL Contest of Champions Mod Apk | Hi sahabat android-1.xyz, Kabar terbaru untuk anda para penggemar serial super hero pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu judul film yang diangkat di serial kartun maupun kenyataan. Namun, kali ini hadir kembali dalam serial game yang berjudul MARVEL Contest of Champions. Dimana dalam versi terbaru ini sudah terdapat penambahan beberapa hero seperti tanos, namun untuk saat ini game ini masih belum tersedia untuk versi game mod guys. Mungkian akan segera ada dalam beberapa waktu ke depan.

Sebuah permainan android terbaru yang bisa kamu nikmati dengan berbagai macam fitur premium di dalamnya. Game yang dikembangkan oleh developer Kabam ini merupakan game android yang saya sarankan untuk anda mainkan sekarang juga. Perlu kalian ketahui bahwa game MARVEL Contest ini memiliki keunikan sendiri dibanding dengan game serupa versi sebelumnya. Dimana dalam update terbarunya ini akan menjumpai banyak karakter pahlawan super hero akan jadi satu dalam game ini. Bagi kalian yang ingin bermain game marvel lainnya seperti Marvel Strike Force Apk Mod dan masih banyak lagi yang lainnya.Semua sudah tersedia di situs ini guys.


MARVEL Contest of Champions Apk Mod For Android 

Adalah game dengan grafik yang sangat bagus, dimana efek visual yang diberikan sangatlah keren sekali. Dalam permainan kali ini kamu akan mendapatkan misi terbaru, bukan lagi misi untuk menyelamatkan bumi dari para musuh. Akan tetapi dalam misi kali ini kamu akan pergi ke luar angkasa untuk menuju ke arena pertempuran, dengan perturan pertempuran satu lawan satu dengan para musuh yang siap bertarung. Dan jika kamu bisa mengalahkan musuhmu tersebut maka kamu bisa melanjutkan pertempuran di arena berikutnya dan dengan begitu kamu lebih dekat berhadapan dengan musuh terkuatmu.

Dan hal yang harus kamu ketahui yaitu, musuh yang akan kamu lawan dia memiliki level kemampuan yang berbeda. Seperti yang sudah saya singgung diatas bahwa dalam game marvel ini kamu bisa menjumpai beberapa karakter super heroes baik dan jahat diantaranya Spiderman, Hulk, Thor, Iron Man, Wolverine, Gamora, Juggernaut, Star Lord, Black Panther, Drax, The Punisher, dan Winter Soldier. Jadi bagi kamu yang lagi penasaran dan ingin memainkannya, silahkan terlebih dahulu cek versi android yang kamu gunakan. Karena game MARVEL Contest of Champions ini support pada android 4.0.3 And Up. Satu lagi,game yang bagikan ini merupakan game yang sudah mengalmai modifikasi, sehingga terdapat sebuah fitur dan tidak bisa kamu temui di versi apk. Jadi tunggu apalagi, segera download MARVEL Contest of Champions mod apk gratis sekarang juga.

MARVEL Contest of Champions Informasi Game Judul: MARVEL Contest of Champions Versi: 18.0.1 Genre: Action Ukuran: 98.7 MB Update: 03 Mei 2018 Requires Android: 4.0.3 And Up Pengembang: Kabam More Info: Google Play MARVEL Contest of Champions Mod Fitur One Hit Kill Enemies Do Not Attack Cara Install Download Marvel Contest of Champions Mod Apk Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source) Install the Apk to complete Play his Game Done Download Link Marvel Contest of Champions Apk v18.0.1 No Mod Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: