Tuesday, May 8, 2018

Naruto Mobile Fighter Apk v1.25.7.1 For Android

Naruto Mobile Fighter Apk v1.25.7.1 For Android
Naruto Mobile Fighter Apk v1.25.7.1 For Android
Naruto Mobile Fighter Apk v1.25.7.1 For Android

Naruto Mobile Fighter Apk | Hi sahabat android-1.xyz, Bagi kalian para penggemar game naruto. Naruto Mobile Fighter ini sangat saya rekomendasikan bagi kalian yang lagi mencari game terbaru 2018 guys. Game yang masih menggunakan bahasa china ini mempunyai sebuah permainan yang di dukung oleh grafik yang bagus dan alur cerita terbaru. 

Dimana dalam game ini terdapat sebuah pertarungan kakak beradik yaitu sasuke dan itachi guys, dimana dalam game Naruto Mobile Fighter Apk ini keduanya bertemu dan akan melakukan pertempuran yang keren sekali. Dan masih banyak lagi karakter yang lainnya yang bisa kita pilih.

Naruto Mobile Fighter Free Download

Game ini memang rilisan dari china guys, akan tetapi sang developer telah berkerja sama dengan bandai namco untuk mengembangkan game seru tersebut. Dengan ukuran file yang bisa tidak terlalu besar dan bisa kalian mainkan secara online guys. Sebelumnya saya juga pernah share kepada kalian Naruto Boruto Senki Mod Apk yang merupakan game naruto edisi lainnya.
Berikut ini adalah informasi selengkapnya guys, bisa kalian baca terlebih dahulu sedetail mungkin. Saya juga sudah siapkan tutorial installnya, supaya kalian tidak bingung lagi. Oke dah kalau begitu, selamat bermain.
Naruto Mobile Fighter Informasi Game Judul: Naruto Mobile Fighter Versi: 1.25.7.1 Genre: Strategy Ukuran: 970 MB Update: 08 Mei 2018 Support: Android 4.0 And Up More Info: Naruto

Cara Install Download Game Naruto Mobile Fighter Kemudian install Game Nya Setelah Itu Open  Silahkan login menggunakan akun WeChat atau QQ! (Jika belum punya akun WeChat, silakan di buat dulu) Dan Selamat Bermain
Link Download Naruto Mobile Fighter v1.25.7.1 Apk Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: