Thursday, May 17, 2018

Seven Knights v4.1.00 Apk Mod Unlimited Rubies 2018

Seven Knights v4.1.00 Apk Mod Unlimited Rubies 2018

Seven Knights v4.1.00 Apk Mod Unlimited Rubies 2018

Seven Knights v4.1.00 Apk Mod Unlimited Rubies 2018

Free Download Seven Knights v4.1.00 Apk Mod Unlimited Rubies 2018 for Android | Selamat pagi para sahabat Android-1.xyz yang baik hatinya. Memang bukan menjadi rahasia lagi jika game berbasis Role Play Game (RPG) adalah salah satu genre game mobile yang sedang digemari oleh para gamers mobile yang ada diseluruh dunia, khususnya para gamers android dan gamers iOS. Hal tersebut karena didalam game RPG terdapat berbagai jenis petualangan serta misi-misi yang menantang, ditambah lagi dengan storyline yang sangat menarik menjadi salah satu daya tarik dari game berbasis RPG ini.

Kabar baik datang untuk para gamers yang menyukai game RPG, beberapa hari yang lalu dunia game dikejutkan dengan dirilisnya game mobile Sevent Knights oleh sang developer yaitu Netmarble, game tersebut mendapat sambutan yang sangat meriah dari para gamers sehingga hanya beberapa waktu saja dirilis game tersebut langsung menjadi trending di Google Playstore bersaing dengan Mobile Legends Mod Apk dan dengan game Lineage 2 Revolution.

Seven Knights v4.1.00 (New Version 2018) Mod Apk

Seven Knight Apk Mod ini merupakan game yang bergenre RPG dengan nuansa fantasi yang sangat kental, didalam game tersebut ada berbagai ratusan karakter yang dapat dikombinasikan untuk menghasilkan sebuah formasi terbaik dalam rangka menghadapi berbagai rintangan, perlu kalian ketahui juga bahwa ada berbagai monster, para pejuang dan jagoan lainnya yang dapat kalian gunakan untuk berpetualang.
Sekilas jika dilihat ternyata game sevent knight apk mod ini memiliki gameplay yang hampir sama dengan game Grand Chase M dan Dot Arena, namun jika kita mainkan dan simak secara mendalam maka akan terdapat beberapa bagian yang membuat gameplay dan alur cerita dari game tersebut lebih seru dan menantang, ditambah lagi dengan salah satu fitur baru yang dapat meningkatkan atribut-atribut dari seluruh karakter meningkat, sehingga hal tersebut membuat game Seven Knight ini menjadi semakin keren.

Seven Knights Apk Mod Unlimited Rubies Informasi Game Judul: Seven Knights Apk Mod Unlimited Rubies Versi: v4.1.00 Genre: RPG Ukuran: 96 MB Update: 17 Mei 2018 Support: Android 2.3 And Up Pengembang: Netmarble More Info: Google Play

Cara Install Download Seven Knights Apk Mod Unlimited Rubies Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source) Install the Apk to complete Play his Game Done

Link Download Seven Knights v4.1.00 Apk Mod Unlimited Rubies 2018 Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: