Thursday, May 3, 2018

Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War Apk Mod Coins/Crystals

Download Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War Apk Mod Coins/Crystals

Download Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War Apk Mod Coins/Crystals

Download Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War Apk Mod Coins/Crystals

Download Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War Apk Mod Coins/Crystals | Hallo selamat sore para sahabat Android-1.xyz dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru dan terpopuler dari dari game yang akan saya bagikan tersebut adalah Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War Apk Mod. Didalam game ini kalian akan masuk kedalam dunia yang penuh dengan aksi dan petualangan, seperti permainan pertarungan pada umumnya, maka didalam game ini kalian juga akan menghadapi monster-monster, namun kalian tidak perlu khawatir karena kalian akan dibekali dengan panah dan senapan. Menariknya dari game Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War Apk Mod ini adalah dapat dimainkan tanpa memerlukan koneksi internet atau dapat dimainkan secara offline sehingga kalian dapat memainkan game ini dimanapun dan kapanpun kalian suka.

Stickman Legends v2.3.9 Apk + Mod Money for Android

Didalam game ini kalian akan memainkan para karakter pejuang yang sedang ada didalam perjalanan menaklukkan dunia gelap yang dipenuhi oleh monster-monster dengan bersenjatakan pendang serta berbagai kemampuan yang mengagumkan. Sehingga kalian harus berusaha keras untuk menjadi pemain terbaik di dalam permainan ini. Bersiap-siaplah untuk merasakan permainan seru, dan kemampuan untuk menjadi seorang petarung yang handal dan dapat menguasai permainan pedang sangat terbuka sekali seperti halnya Cover Fire Apk Mod.
Untuk setiap pertarungan dan pengalaman yang akan kalian lakukan didalam game ini tentunya tidak akan pernah kalian lupakan, pada awal permainan masing-masing karakter ninja harus melawan para monster yang sangat berbahaya yang terus menyerang, untuk mengalahkan para monster maka kalian dapat menggunakan tombol kontrol yang berada di sisi kanan bawah untuk membunuh atau menghindari segala serangan yang ada.
Desain dan grafisnya sendiri sangat memukau sehingga saya yakin kalian akan tercengang dengan efek grafis dan suara yang ada di dalam game ini, selain itu pada setiap akhir level yang berhasil kalian selesaikan maka akan muncul gerakan lambat atau slowmotion yang tentunya akan dapat memukau kalian.
Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War Apk Mod Informasi Game Judul: Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War Apk Mod Versi: v2.3.9 Genre: Action Ukuran: 100 MB Update: 03 Mei 2018 Support: Android 4.1 And Up Pengembang: Zitga Studios More Info: Google Play

Cara Install Download Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War Apk Mod Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source Instal File apk nya sampai selesai Mainkan Game nya

Link Download: Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War Apk Mod Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

1 comment: