Thursday, May 3, 2018

TEKKEN Mod Apk v1.2 Data OBB God Mode Update

TEKKEN Mod Apk v1.2 Data OBB God Mode Update
TEKKEN Mod Apk v1.2 Data OBB God Mode Update
TEKKEN Mod Apk v1.2 Data OBB God Mode Update
TEKKEN Mod Apk v1.2 Data OBB God Mode Update

Download Tekken Mod Apk+Data OBB | Hi sahabat android-1.xyz, game tekken sudah mengalami upate terbaru guys. Meskipun sudah update juga sudah tersedia yang versi mod, sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi harus cari versi game modnya dimana.

Game Tekken adalah salah satu game yang sebelumnya hanya bisa dimankan di di platform PS dan Nintendo. Seiring dengan kepopuleran game android saat ini, sehingga sang developer mengadaptasi game tersebut ke dalam permainan mobile. Tanpa harus mengurangi segi fitur, efek dan karakter di dalamnya, sehingga permainan kelihatan sama dengan versi sebelumnya guys.

Dan ada salah satu game yang kini bisa kalian mainkan di android juga guys yaitu Dragon Ball Z Dokkan Battle. Pastinya sudah pada kenal kan guys, yap dulunya game ini juga sama dengan game takken yang berawal dari game ps dan platform lainnya. Jadi, kini kalian tidak perlu lagi harus pergi ke rental playstation untuk memainkannya.

Apalagi sekarang tekken sudah update ke dalam versi terbaru, sehingga terdapat sebuah perbaikan dan penambahan fitur yang semakin keren guys. Sayang jika harus kalian lewatkan begitu saja, karena saya sudah siapkan link downloadnya versi mod.

Jadi disini kamu bisa menikmati beberapa fitur keren dan menarik yang tidak bakal kamu temukan di versi originalnya. Kenapa begitu? ya karena game yang saya bagikan ini adalah game yang sudah mengalami modded, sehingga terdapat fitur primium keren yang bisa kamu rasakan. Sudah banyak para gamer yang memainkannya seperti situs channel youtube gamer yang selalu mengupload review game-game android terbaru dan pastinya seru.


Tekken Mod Apk For Android

Adalah game android yang dikembangkan oleh developer BANDAI NAMCO Entertainment Europe, dimana dari sekian banyak game yang telah dirilis sebelumnya seperti naruto yang sampai saat ini menjadi salah satu game popular. Namun, kini giliran dari game tekken yang siap menghiburmu. Dengan berbagai macam karakter yang bisa kamu jadikan heromu dalam memanangkan pertanding satu lawan satu dengan musuhmu.

Cara bermainnya pun berbeda dengan versi game playstation yang menggunakan stik. Di versi android ini kamu akan diberikan sebuah pentunjuk versi android bagaimana cara memukul dan bertarung di arena yang sebenarnya. Jadi bagi kamu yang masih belum tahu betul cara bermainnya, kamu bisa mendapatkan video tutorialnya di media sosial youtube. Sudah banyak para gamer keren yang menguploadnya.


Selain itu, kamu juga bisa mengikuti event-event pertarungan dalam game tekken ini. Dan mengenai karakter yang bisa kamu mainkan kali ini yaitu hanya 20 karakter. Layaknya game versi PS2 game versi android akan memberikan sebuah sentuhan grafik 3D yang sangat memukau. Jadi bagi kamu yang penasaran, langsung saja download linknya dibawah ini.

Tekken Informasi Game Android

  • Judul: TEKKEN
  • Versi: 1.2
  • Genre: Action
  • Ukuran: 50.9 MB
  • Update: 03 April 2018
  • Pengembang: BANDAI NAMCO Entertainment Europe  
  • Support: Android 4.4 And Up
  • Mode: Online
  • Info More: Google Play

Tekken Mod Fitur

  • God Mode
  • One Hit
  • Auto Win
  • Mod on/off
Cara Install
  1. Download TEKKEN Mod Apk
  2. Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source)
  3. Install the Apk to complete
  4. Play his Game
  5. Done

Link Download

TEKKEN Mod Apk v1.2 Data OBB God Mode Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: