Tuesday, May 15, 2018

Zombie Shooter Apk Data v3.1.4 No Mod (Free shopping)

Zombie Shooter Apk Data v3.1.4 No Mod (Free shopping)
Zombie Shooter Apk Data v3.1.4 No Mod (Free shopping)
Zombie Shooter Apk Data v3.1.4 No Mod (Free shopping)

Zombie Shooter Apk Data Mod | Hi sahabat android1, ini dia game zombie populer yang sebelumnya bisa kita mainkan di pc guys. Namun, saat ini sudah tersedia untuk versi android. Dunia saat ini sedang berada dalam situasi berbahaya, dimana virus mematikan yang bisa membuat seseorang berubah menjadi zombie. 

Dalam game kali ini kita akan mendapatkan misi untuk mengevakuasi para penduduk supaya terhindar dari virus tersebut. Dan kita juga mendapatkan misi untuk menemukan penyebab virus tersebut muncul.

Zombie Shooter Apk Data For Android

Dengan gamplay yang sangat bagus dan alur cerita permainan dengan fitur yang lengkap, serta peta global yang banyak. Sehingga kita akan mendapatkan tugas tambahan. Senjata yang bisa kita gunakan seperti booster, granat, nanobots, baju besi dan peralatan medis. Game ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian semuanya yang suka permainan yang menantang, dan ada game zombie seru lainnya seperti Dead Rivals - Zombie MMO Apk Mod guys. Berikut informasi selengkapnya.
Zombie Shooter Informasi Game Judul: Zombie Shooter Versi: 3.1.4 Genre: Action Ukuran: 37 MB | 30 MB Data Update: 15 Mei 2018 Support: Android 4.0 And Up Pengembang: Sigma Team More Info: Google Play

Cara Install Download Zombie Shooter Kemudian Install Game Nya Setelah Itu Open Dan Selamat Bermain

Link Download Zombie Shooter 1.4.3 Apk No Mod | Data Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: