Wednesday, June 13, 2018

Disney Heroes: Battle Mode Apk v1.1 for Android

Disney Heroes: Battle Mode Apk for Android

Free Download Disney Heroes: Battle Mode Apk for Android | Hallo para sahabat Android-1.xyz dimanapun kalian berada. Hampir semua karakter atau tokoh-tokoh dalam film yang populer memiliki gamenya masing-masing, dan akhir-akhir ini Disney dan Pixar juga memunculkan karakter-karakter yang mereka miliki kedalam sebuah game. Nampaknya pihak disney dan pixar tidak mau ketinggalan dengan para pelaku industri lainnya yang sudah lebih dulu terjun ke dalam industri game, terutama game android.

Disney Heroes: Battle Mode merupakan game ARPG yang didalamnya dipenuhi oleh karakter-karakter dari film Pirates of the Caribbean, Wreck-It Ralph, dan The Incredibles, yang merupakan film yang dibuat oleh Pixar dan disney. Game ini dapat kalian mainkan secara gratis melalui playstore atau melalui blog Android-1.xyz. Ada lebih dari 30 karakter yang dapat kalian kumpulkan dan dapat kalian mainkan, selain itu kalian juga dapat menaikkan kekuatan dari masing-masing karakter tersebut, termasuk memberikan dan menyesuaikan peralatan dan kemampuan. Mungkin jika hanya dibayangkan secara sekilas, maka game Disney Heroes: Battle Mode Apk Mod mungkin sama atau tidak ada bedanya dengan game ARPG lainnya. Namun keseruan dan keasyikan dari game ini akan dapat kalian lihat setelah kalian memainkan game Disney Heroes: Battle Mode ini.

Disney Heroes: Battle Mode APK MOD for Android

Game ini sangat layak untuk ditunggu, karena pihak Disney memiliki 4 partner dalam bidang pengembangan game untuk ponsel yang mereka mulai dari bulan januari yang lalu salah satu patnernya adalah sang pembuat Plants vs Zombies 2 Mod Apk, Jadi game ini bisa dikatakan bahwa game ini merupakan hasil atau kerjasama mereka selama ini. Nah untuk kalian yang tidak sabar lagi dengan game ini, maka kalian langsung saja melakukan pendaftaran melalui website Disney Heroes: Battle Mode Mod Apk. Dan kalian akan langsung mendapatkan sebuah hadiah yaitu satu hero gratis setelah game ini nanti resmi dirilis.
Screenshot: Disney Heroes: Battle Mode Apk for Android
Disney Heroes: Battle Mode Apk for Android
Disney Heroes: Battle Mode Informasi Game Judul: Disney Heroes: Battle Mode Genre: Game Strategy Versi : v1.1 Apk Update: 13 Juni 2018 Support: Android 3.0 And Up Pengembang: PerBlue Entertainment More Info: Google Play


Cara Install Download Game Disney Heroes: Battle Mode Kemudian Install Game Nya Lalu Open Game Nya Selamat Bermain Link Download: Disney Heroes: Battle Mode Apk v1.1 for Android Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: