Monday, June 11, 2018

Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA Apk Mod v1.22.1.2 + Data

Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA MOD APK v1.20.1.1

Garena AOV MOBA Mod Apk - Hi sahabat android-1.xyz, lagi mencari permainan game moba selain ML ? berikut ini saya sarankan kepada kalian salah satu game yang memiliki permainan yang tidak kalah seru guys, apalagi di update di versi update terbarunya sudah tersedia beberapa perubahan fitur dan perbaikan item dari versi sebelumnya. Game AOV merupakan game awal sebelum game mobile legends dirilis guys, hanya saja pada waktu itu para pengguna smartphone tidak banyak yang mengenal game tersebut.

Seperti yang sudah saya singgng di pernyataan saya diawal tadi dimana mode permainan dalam Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA. Arena of Valor merupakan game multiplayer 5v5 Action Battle Arena yang dalam pembuatannya sangat memperhatikan fairness dan balancenya, sehingga untuk dapat memenangkan pertandingan maka kalian harus memiliki skill yang mumpuni. Arena Of Valor adalah nama baru dari game android yang sebelumnya bernama Mobile Arena, perubahan tersebut dilakukan karena mengikuti perubahan nama yang berada di pasar global dan kebetulan Indonesia menjadi region pertama yang mendapat kehormatan untuk mengimplementasikan perubahan ini. Perlu kalian ketahui bahwa Garena AOV MOD APK ini mirip dengan game DOTA 2 ataupun Mobile Legends Mod Apk.


Garena AOV  v1.22.1.2 Apk For Android

Ayo segera download dan mainkan game Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA ini karena khusus pemain baru AOV akan mendapatkan 17 hero permanen secara gratis. Kini saatnya bermain Game MOBA dimanapun dan kapanpun kalian suka tentu saja dengan Graf HD serta animasi yang sangat keren. Jangan lupa untuk bergabung dengan komunitas Arena Of Valor Indonesia karena disana terdapat lebih dari 100 juta anggota dari seluruh dunia, dan kalian bisa sharing-sharing seputar permasalahan yang kalian alami serta cara teman supaya kalian bisa bermain bersama dalam ranked mode, kalahkanlah semua lawanmu dan buktikan bahwa kamu adalah sang raja di Arena Antaris.
Dalam game Arena of Valor ini tidak ada cara instan untuk memenangkan semua pertandingan, untuk dapat menang kalian hanya bisa menggunakan kemampuan murni, kemenangan tidak dapat dibeli dengan apapun apaalgi uang. Jadi menang kalah dalam game ini bergantung pada skill yang kalian miliki. Namun banyak pilihan Hero dan Skin baru setiap minggunya dan lebih dari 30 hero dengan skill dan tampilan yang berbeda yang dapat kalian pilih untuk dibawa melaman musuh-musuhmu.
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA MOD APK v1.20.1.1 Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA MOD APK v1.20.1.1 Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA MOD APK v1.20.1.1
Garena AOV Informasi Game Judul: Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA Versi: 1.22.1.2 Genre: Action Ukuran: 434 MB Requires Android: 4.0 And Up RAM: 1 GB Update:  11 Juni 2018 Pengembang: Garena More Info: Google Play Garena AOV Apk Fitur Moba Klasik Multiplayer 5v5 True Fair Mobile Moba Grafis HD Banyak Pilihan Hero Kontrol dan Item Server dan Pelayanan Lokal Garena Indonesia Cara Install Download Game Mod Apk nya Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui) Instal Apk nya sampai selesai Mainkan Game nya Selesai Karena game ini ada data obbnya maka silahkan kalian simak totorial Cara Install Game yang ada data OBB nya tersebut, supaya dalam proses installasinya berjalan dengan lancar.
Link Download Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA Apk v1.22.1.2 No Mod Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: