Wednesday, June 6, 2018

Heroes Evolved Apk Mod v1.1.26.0 for android Latest Version

Heroes Evolved Apk Mod v1.1.24.0 Latest Version
Heroes Evolved Apk Mod Data | Hi sahabat android 1, Kembali lagi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game terbaru yaitu Heroes Evolved. Game yang pada versi sebelumnya sudah tersedia versi game mod, namun di update terbarunya saat ini masih belum tersedia guys. Disini pengalaman bermain MOBA dibuat seimbang. Dengan tersedianya 50 lebih jaguan unik yang bisa kita pilih untuk bergabung dengan tim seperti eternal vs ancients.

Dalam permainannya ini dibutuhkan semua kemampuan, kerjasama tim, kecerdasan serta strategi untuk bisa memenangkan pertandingan. Seperti pada permainan game Mobile Legends: Bang bang Mod Apk, yang sudah populer sampai saat ini.

Heroes Evolved Apk Mod Free Download

Untuk misi dari permainan ini hampir sama dengan moba yang lainnya guys, kita akan bertempur dengan para lawan di arena pertempruan yagn keren dan menarik untuk di jelajahi. Setiap karakter hero yang ada pada game Heroes Evolved Apk ini mempunyai skil dan item tersendiri yang bakal membuat mereka kuat dalam pertempuran.

Dari sekian banyak hero yang ada pada game heroes evolved apk no mod yang bisa menggunakan atribut pertempuran seperti mengkombinasi gear kostom serta bisa menjadi karakter tank yang sangat tangguh, dan juga bisa menjadi karakter rogue dengan kemampuan untuk mematikan lawan dengan bayang-bayang. Serta kita juga bisa menyerang lawan dari jarak jauh, hero seperti bruce lee, master kung fu dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berikut ini saya sudah siapkan beberapa informasi penting bagi kalian yang masih baru dan ingin install di hp kalian saat ini. Perhatikan betul informasi di bawah ini, apakah hp kalian sudah termasuk ke dalam kriteria atau persyaratan untuk memainkan game seru dan populer ini.

Heroes Evolved Apk Mod v1.1.24.0 Latest Version
Heroes Evolved Apk Mod v1.1.24.0 Latest Version

Heroes Evolved Informasi Game

Judul: Heroes Evolved Versi: 1.1.26.0 Genre: Strategy Ukuran: 502.9 MB Update: 6 Juni 2018 Support: Android 3.0 And Up Pengembang: Reality Squared Games More Info: Google Play
Cara Install Download Heroes Evolved Apk Kemudian Install Game Nya Setelah Itu Open Dan Selamat Bermain
Link Download Heroes Evolved Apk v1.1.26.0 No Mod Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: