Thursday, June 7, 2018

Lords Mobile Mod Apk Data v1.71 Fast Skill Latest Version

Lords Mobile Mod Apk Data v1.63 Fast Skill Latest Version

Lords Mobile Mod Apk Data Fast Skill Recovery | Hi sahabat android-1.xyz, Ada kabar bagus buat kalian yang sedang bermain game Lords Mobile. Saat ini game mod tersebut telah update ke dalam versi terbarunya guys, dimana di versi kali ini telah terjadi sebuah perbaikan permasalah di versi sebelumnya dan juga telah ditingkatkan fitur lainnya. Dan game yang saya share kali ini sudah berada di versi mod guys.

Lords Mobile adalah salah satu game android terpopuler no dua versi google play guys. Dan di kesempatan kali ini saya akan memberikan kepada kalian semua yang versi mod, wah pastinya semakin seru dengan fitur premium keren di update terbarunya guys. Game yang dikembangkan oleh developer IGG.COM ini berganre game strategi, sejak awal kemunculannya game ini langsung mendapatkan respon yang sangat bagus sekali dari pada gamer guys.

Bahkan ada seorang gamer yang mengatakan saya tidak pernah bosan memainkan game Lords Mobile ini sejak tahun kemarin. Kalau begitu menandakan game ini sangatlah bagus dan harus kalian mainkan guys, oleh karena itu saya sangat recomended kepada kalian. Dan game ini hampir mirip dengan game Mobile Legends Bang bang Apk Mod guys, jadi bagi kamu yang mencari game lain yang memiliki permainan seperti game moba, saya sarankan adalah game ini guys.


Download Lords Mobile Apk For Android

Seperti yang sudah saya singgung di penjelasan diatas, bahwa game ini mirip dengan game moba. Alasannya, karena dialam permainan ini kalian bisa memilih heroes yang memiliki kekuatan yang sangat menakjubkan. Dan musuh utama dari permainan ini yaitu sang iblis yang ingin mengambil tanah tutorial kekuasaanmu guys, dengan semangat juang yang keras. Kalian tidak akan turun ke medan pertempuran seorang diri, karena akan ada prajurit siap tempur yang bisa kamu ikut sertakan untuk mengusir para musuh.Pastinya seru deh, itu hanya sepintas alur ceritanya. Sebenarnya masih alur ceritanya masih panjang dan jika saya tuangkan dalam artikel ini, pastinya kalian tidak bakal merasakan sensari pertempuran yang sebenarnya. 
Dengan mode permainan online alias harus terhubung dengan koneksi internet, dan juga ukuran file yang dibutuhkan tidaklah terlalu besar. Selain itu, di versi modded ini kalian bakal merasakan fitur premium seperti fast skill recovery. Bagaimana keseruannya, ayo segera siapkan ruang kosong di smartphonemu lalu install gamenya sekarang juga.
Lords Mobile Mod Apk Data v1.63 Fast Skill Latest Version
Lords Mobile Informasi Game Android Judul: Lords Mobile Versi: 1.71 Genre: Strategi Ukuran: 14 MB | 123 MB Data Update: 08 Juni 2018 Support: Android 2.3 And Up Pengembang: IGG.COM More Info: Google Play Lords Mobile Mod Fitur  Fast Skill Recovery Cara Install Download Lords Mobile Mod Apk Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source) Install the Apk to complete Copy the Obb folder and move it to Android / Data / Obb Play his Game Done
Link Download Lords Mobile Apk v1.71 No Mod | Data Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: