Saturday, June 9, 2018

PES CARD COLLECTION Apk v1.12.1 Full For Android

PES CARD COLLECTION Apk v1.10.1 Full For Android

PES CARD COLLECTION Apk Mod | Hi sahabat android 1, Bagi kalian para penggemar game sepak bola. Maka saya rekomendasikan game PES CARD COLLECTION Apk no mod ini guys, dalam permainannya kita akan mengumpulkan kartu para pemain sepak bola terkenal dari seluruh dunia untuk membentuk sebuah tim terkuat yang belum pernah ada. Game ini telah menggunakan data dari seri PES yang sudah pernah ada sebelumnya guys, dimana dalam pertandingan pada PESCC ini bermain dalam grafik yang sudah 3D.

PES CARD COLLECTION Apk For Android

Sehingga sensasi kita saat mencetak gol, bisa merasakan sebuah sensasi seperti pada kenyataannya. Yang membuat game ini berbeda dengan game bola pada umumnya yaitu terdapat sebuah fitur terbaru yaitu Elevens Match, dimana kita bisa membawa para bintang top dalam tim yang sudah kita bentuk guys.
Kompetisi yang tersedia yaitu mulai dari skala global sampai reguler. Tim yang akan kita temui dalam game PES CARD COLLECTION ini yaitu mulai dari barcelona, liverpool, arsenal dan borussia dortmound dengan tampilan foto pemain dengan kualitas bagus. Dan jika kalian ingin bermain game sepak bola lainnya, maka yang saya sarankan salah satunya yaitu Final Kick: Online Football Mod Apk. Dan berikut ini informasi selengkapnya.
PES CARD COLLECTION Apk v1.10.1 Full For Android PES CARD COLLECTION Apk v1.10.1 Full For Android
PES CARD COLLECTION Informasi Game Judul: PES CARD COLLECTION Versi: 1.12.1 Genre: Sports Ukuran: 59 MB Update: 10 Juni 2018 Support: Android 5.0 And Up Pengembang: KONAMI More Info: Google Play
Cara Install Download PES CARD COLLECTION Kemudian Install Game Nya Lalu Open Dan Selamat Bermain
Link Download PES CARD COLLECTION Apk v1.12.1 No Mod Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: