Thursday, May 17, 2018

Shadowgun Legends Apk Mod OBB v0.4.5 Ulimited Ammo

Shadowgun Legends Apk Mod OBB v0.4.3 Ulimited Ammo
Shadowgun Legends Apk Mod OBB v0.4.3 Ulimited Ammo
Shadowgun Legends Apk Mod OBB v0.4.3 Ulimited Ammo
Shadowgun Legends Apk Mod OBB v0.4.3 Ulimited Ammo

Shadowgun Legends Apk Mod Versi Terbaru | Hallo sahabat Android 1 dimanapun kalian berada, Seiring berkembangnya teknologi mobile, sehingga game-game dengan kualitas grafis dan gameplay yang seru pun semakin banyak bermunculan, misalnya seperti Mobile Legends yang menjadi salah satu game yang dapat mempopulerkan paltform mobile menjadi tempat nge-game yang seru, kemduian ada juga game yang berjudul PUBG Mobile APK, Lineage 2 Revolutoin dan masih banyak lagi yang lainnya yang membuat mobile atau smartphone android menjadi sebuah alternatif game konsol.

Seakan tidak mau ketinggalan, Madfinger Games yang merupakan salah satu diveloper game ternama yang pernah membuat game Dead Trigger dan Dead Trigger 2, telah resmi merilis sebuah game terbaru dari serial Shadowgun dengan grafis yang apik serta gameplay yang sangat seru, judul game tersebut adalah Shadowgun Legends. Shadowgun Legends merupukan game android terbaru yang sangat inovatif yang dapat mempadukan antara game konsol dengan game mobile.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan share kepada kalian versi terbaru dari game mod Shadowgun Legends guys, dengan beberapa fitur baru pada game mod. Dengan di dukung oleh grafik yang semakin keren dan menarik guys.


Didalam game ini kalian dapat memilih lebih dari 200 senjata yang unik diantaranya adalah Riffle Assault, Heavy Machine Guns, Sub-Machine Guns, Sniper dan Peluncur Rocket. Kelian juga dapat mengumpulkan lebih dari 200 baju besi yang nantinya dapat kalian gunakan sebagai Armor, tidak ada batasan dalam game Shadowgun Legends ini sehingga kalian dapat menciptakan Playstyle atau gaya bermainmu sendiri.

Shadowgun Legends Full Mod Apk + Data for Android

Gameplay dari game Shadowgun Legends Apk ini hampir sama dengan Destiny yang bergaya MMO Shooter, serta memiliki fitur kustomisasi karakter seperti yang ada didalam game-game RPG seperti crafting dan Progression. Dalam game ini, tujuan kalian adalah mengumpulkan hadiah bounty dengan cara memburu target, untuk mendapatkan equipment yang bagus maka kalian harus banyak membunuh musuh yang bermunculan.
Nah, buat kalian yang masih belum kenal dengan game android yang satu ini maka saya akan sedikit menjelaskannya, Di masa depan dunia Shadowgun Legends, manusia diserang oleh pasukan asing yang sangat mematikan, setelah semua perlawan sia-sia dan manusiapun hampir punah, akhirnya muncullah Shadownguns yang merupakan prajurit legendaris yang akan menjadi baris terakhir pertahanan. Kalian adalah Shadowngun mudah yang direcrut dengan segala potensi yang tidak terbatas yang dapat merubah keadaan. intinya adalah kalian akan berperan sebagai seorang Shadowgun yang tugasnya memburu hadiah dan menghabisi ilmuan yang sangat berbahaya yang membuat sebuah pasukan mutan yang nantinya dia gunakan untuk menjalankan rencana jahatnya.

Saya jamin kalian akan merasakan sensasi bermain game yang sangat luar biasa yang depenuhi dengan aksi-aksi heroik, kalian juga dapat bermain secara multiplayer untuk bertempur melawan robot. Persama player lain kalian dapat saling beradu aksi dan kemapuan di dalam arena pertempuran. Suara-suara tembakan, ledakan semakin terasa real atau nyata karena kualitas audio yang sangat bagus. Shadowgun Legends Apk Mod Information Game Judul: Shadowgun Legends Apk Mod Versi: 0.4.5 Genre: Action Ukuran: 30.16 Mb Update: 18 Mei 2018 Support: Android 6.0 And Up Pengembang: Madfinger Games More Info: Google Play Shadowgun Legends Apk Mod Fitur God Mode [Ghost Mode] Unlimited Ammo No Overheat Cara Main Game ShadowGun Legends Langkah Pertama Adalah men download Shadowgun Legends Apk Mod Kemudian download OBB Shadowgun Legends Android Lalu Ekstrak Dengan Aplikasi ZAChiver Pindahkan "com.madfingergames.legends" Ke Folder Android/DATA/OBB/ Paste Disini Lalu Install Shadowgun Legends Buka game dan Mainkan Link Download Shadowgun Legends Mod v0.4.5 Apk Data Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: