Thursday, May 17, 2018

Zombie Tsunami Apk Mod v3.8.3 Unlimited Coin Android

Zombie Tsunami Apk Mod v3.8.3 Unlimited Coin Android

Zombie Tsunami Apk Mod v3.8.3 Unlimited Coin Android

Free Download Zombie Tsunami Apk Mod v3.8.3 Unlimited Coin Android | Selamat malam para sahabat Android-1.xyz dimanapun kalian berada. Jika berbicara mengenai game zombie maka akan ada dua hal menarik yang dapat kita bahas, yaitu dari sudut pandang kita sebagai manusia yang memiliki tugas untuk bertahan dari segala serangan zombie supaya tidak terkena infeksi, atau sebaliknya yaitu kalian menjadi seorang zombie yang memiliki tujuan untuk menginfeksi seluruh umat manusia yang ada di dunia. Nah apakah kalian tau di tahun 2018 ini terdapat genre baru dari game zombie tersebut dan game tersebut juga sebagai alternatif jika kalian sudah mulai bosan dengan game zombie yang itu-itu aja, nama game tersebut adalah zombie tsunami Apk Mod.

Zombie Tsunami Mod Apk merupakan game android yang bergenre endless run yang memiliki tujuan untuk menginfeksi seluruh manusia untuk menjadi zombie. Game ini sangat berbeda dengan kebanyakn game zombie lainnya misalnya seperti SWAT and Zombies Season 2 Apk Mod yang sudah ada saat ini sehingga saya jamin kalian akan takjub dan tidak akan pernah bosan dalam memainkan game ini. Jika game-game pada umumnya Saat pertama kali memainkan kalian akan mendapatkan tutorial atau instruksi cara memainkannya, namun berbeda dengan game Zombie Tsunami ini yang justru tidak memberika instruksi apapun, waww handal banget kan?.

Zombie Tsunami Mod Unlimited Coin and Diamonds

Namun kalian tidak perlu khawatir karena gameplaynya sangat simple dan sederhana kok, yang harus kalian lakukan hanyalah men-tap pada bagian layar saja. Jika kalian mentap satu kali pada layar maka pasukan zombie yang akan kalian bawa akan meloncat pendek, sedangkan jika kalian mengtap dan menahannya maka pasukan zombie tersebut akan meloncat di udara lebih lama. Yang menarik dari game ini adalah ketika kalian bertemu dan menabrak seorang manusia maka secara otomatis manusia tersebut akan berubah menjadi zombie dan tentunya akan mengikuti kalian sampai akhir.
Namun tidak semudah itu, ketika diperjalanan ini kalian akan menghadapi beberapa rintangan misalnya seperti sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi, bomb, serta jalanan yang runtuh. Jadi sebisa mungkin kalian harus menghindari segala rintangan tersebut karena jika tidak, setiap kalian gagal atau terkena rintangan tersebut maka jumlah zombie yang terinfeksi akan akan semakin berkurang dan permainan akan berakhir jika kalian sudah tidak punya zombie lagi.

Zombie Tsunami Apk Mod Informasi Game Judul: Zombie Tsunami Apk Mod Versi: v3.8.3 Genre: Arcade Ukuran: 96 MB Update: 17 Mei 2018 Support: Android 2.3 And Up Pengembang: Mobigame S.A.R.L. More Info: Google Play


Cara Install Download Zombie Tsunami Apk Mod Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source) Install the Apk to complete Play his Game Done


Link Download Zombie Tsunami Apk Mod v3.8.3 Unlimited Coin Android Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: