Friday, June 15, 2018

AlchemiaStory Apk Mod (Update v1.0.22) for Android

AlchemiaStory Apk Mod (Update v1.0.22) for Android

Free Download AlchemiaStory Apk Mod for Android | Hallo guys, pada kesempatan kali ini Android-1.xyz akan membagikan sebuah game android terbaru yang sedang hangat dan sedang populer dikalangan para gamers baik gamers indonesia maupun para gamers yang berada di luar negeri. Nama game tersebut adalah Alchemia Story, game besutan developer Asobimo ini masuk kedalam kategori MMORPG yang berbabis atau terinspirasi dari seri Atelier, game Alchemia Story Apk Mod Tersebut baru saja di rilis beberapa hari yang lalu.

Seperti yang kita ketahui bahwa, memang seri Atelier sangat digemari oleh para gamers terutama di gamer dari Amerika Utara dan Jepang, hal tersebut terjadi karena seri Atlier tersebut selalu menyuguhkan tema Alkimia setiap harinya. Karena latar belakang tersebutlah akhirnya membuat Asobimo (Sosok dibalik game Izanagi Online) untuk membuat game RPG yang memliki tema sama yaitu bertema Alkimia.

AlchemiaStory Apk Mod (Update v1.0.22) for Android

Battle dengan sistem Active Turn-Based dihadirkan dalam game ini, yang mana para pemain dapat melakukan serangan otomatis ke target yang telah dipilih. Selain serangan otomatis, kalian juga dapat melakukan serangan manual dengan menggunakan skill, gamic, guard, serta perintah lainnya, jika kalian pernah memainkan game Seven Knight Apk Mod maka fitur battlenya hampir mirip dengan game Alchemia Story mod apk ini.

AlchemiaStory Apk Mod Versi Terbaru for Android

Karena game ini memiliki konsep Open World (Dunia Terbuka) sehingga kalian dapat mengelilingi dunia yang sangat luas dengan menggunakan sebuah portal yang akan membawa kalian berpindah dari satu zona ke zona yang lainnya, dengan hal tersebut kalian dapat bertemu dengan para pemain lain, serta kalian juga dapat saling berinteraksi. Namun perlu kalian ketahui bahwa, monster-monster pun akan muncul disetiap map-map yang kalian lewati, dan jika kalian mendekati para monster tersebut maka akan terjadi sebuah "Encounter", yaitu para pemain akan di bawa ke battle screen dan kalian akan secara otomatis bertarung dengan monster tersebut.
AlchemiaStory Apk Mod (Update v1.0.22) for Android
Keunikan dari game Alchemia Story Apk Mod ini adalah kalian dapat memadukan antara serangan fisik dan serangan sihir, misalnya seperti menambahkan Cas Lightning (Skill Petir) pada pedang kalian sehingga akan muncul serangan baru yang bernama "Thunder Slash". Berbeda dengan game MMORPG lainnya, didalam game ini kalian juga dapat melancarkan sebuah serangan combo atau serangan gabungan yang tentunya dengan animasi yang tidak kalah keren. Jangan lupa juga untuk mengembangkan tim kalian, setiap tim berisi 2 karakter, selain itu kalian juga dapat membuat sebuah party yang terdiri dari delapan pemain sekaligus.
AlchemiaStory Apk Mod (Update v1.0.22) for Android
Owh iya guys, konsep battle yang ada pada Alchemia Story ini sangat seru dan menarik, yaitu para pemain lainpun dapat secara real-time ikut bertarung dengan cara mendekati karakter kita, sehingga jika kita kewalahan dalam melawan musuh tertentu maka kalian dapat bergabung dengan pemain lain supaya kalian dapat lebih mudah mengalahkan monster tersebut.
Yang menariknya lagi nih, didalam game Alchemia Story Apk Mod ini tersedia fitur kustomisasi yang tidak terbatas, Mirip seperti game Phantasy Star Online, yang mana para pemain dapat membuat atau membentuk karakter mereka sendiri. Misalnya kalian ingin membuat sebuah karakter yang gemuk pendek, kurus tinggi, atau ingin membuat sosok karakter tuapun juga bisa. Selain itu juga terdapat banyak sekali option atau pilihan dalam membuat karakter tersebut diantaranya adalah besar kecilnya mata bisa kalian rubah, panjang pendeknya rambut, sangat menarik bukan?.

[embedded content]

AlchemiaStory Apk Mod (Update v1.0.22) Informasi Game Judul: AlchemiaStory Apk Mod (Update v1.0.22) Versi: v1.2 Genre: RPG Ukuran: 56 MB Update: 15 Juni 2018 Support: Android 4.3 And Up Pengembang: Asobimo, Inc. More Info: Google Play


Cara Install Download AlchemiaStory Apk Mod (Update v1.0.22) Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source) Install the Apk to complete Play his Game Done


Link Download: AlchemiaStory Apk Mod (Update v1.0.22) for Android Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: