Thursday, June 14, 2018

The Sims Mobile Indonesia Apk Android 11.0.0.167828 Versi Terbaru

The Sims Mobile Indonesia Apk Android v10.1.0.158018 Versi Terbaru
The Sims Mobile Indonesia Apk Android v10.1.0.158018 Versi Terbaru
The Sims Mobile Indonesia Apk Android v10.1.0.158018 Versi Terbaru
The Sims Mobile Indonesia Apk Android v10.1.0.158018 Versi Terbaru

The Sims Mobile Mod Apk | Hai sahabat Android-1.xyz, Game The Sims Mobile yang hari ini game kesayangan kalian sudah update versi terbaru guys, dimana dalam versi terbarunya ini masih belum tersedia untuk game mod. Jadi masih tersedia untuk versi apk guys, untuk modifikasinya akan segera menyusul. Dengan beberapa perbaikan dan penambahan fitur baru yang membuat permainan menjadi lebih seru dan menarik.

Akhirnya setelah sekian lama, Electronic Arts kembali meluncurkan game andalannya yang memang pada sebelum-sebelumnya telah banyak diunduh dan dimainkan oleh para gamers dari seluruh dunia, nama game tersebut adalah The Sims Mobile APK, The Sims Mobile merupakan permainan simulasi mengenai kehidupan, Game ini berdasarkan pada permainan sebelumnya yaitu The Sims 4 dan The Sims FreePlay yang telah lebih dulu rilis di perangkat Android ataupun iOS. Pada game ini kalian akan memainkan seorang karakter yang tentunya dapat kalian modifikasi semenarik mungkin, kalian juga dapat memainkan karakter tersebut sesuai dengan perilaku dan kehidupan sehari-hari layaknya seorang manusia yang ada di dunia nyata.


Buatlah Sims yang unik, Sesuaikan penampilan Sims kalian, mulai dari gaya rambut, pakaian, makeup, aksesoris dan lain sebagainya mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut. Kemudian buatlah sebuah lemari pakaian yang letak gampang untuk ditemukan saat kalian bergabung dengan Izzy Fabulous di Fashion Shop. Pilihlah ciri-ciri kepribadian pada masing-masing sim, misalnya seperti Active ataupun musical serta tambahkan lebih banyak lagi karena sim kalian akan lebih banyak mendapatkan pengalaman hidup.

Permainan Simulasi The Sims Mobile APK for Android

Membangun rumah yang sempurna, ayo segera rancang rumah Sims kalian sendiri, didalam game ini kalian dapat dengan mudah mewujudkan desain ataupun tata letak rumah mulai dari menentukan perabot, peralatan, dan koleksi-koleksi barang bertema lainnya. Didalam game The Sims Mobile Mod Apk ini kalian juga bisa membuat cerita kehidupan kalian sendiri mulai dari karir, hobi, hubungan dan keluarga. Pilihlah karir yang menarik misalnya seperti Fashion Designer atau dokter, serta hobi misalnya seperti memasak atau bermain gitar. Mempunyai hubungan yang bersahabat dan romantis dengan sims lainnya merupakan suatu hal yang sangat mengasyikkan karena kalian dapat melakukan aksi-aksi orang dewasa misalnya seperti ciuman.
Game The Sims Mobile Android ini masih dalam versi resmi atau originalnya, sedangkan untuk The Sims Mobile Mod Apk (Full Free) masih belum tersedia, jadi silahkan kalian doa yang banyak supaya versi modnya bisa segera keluar dan dapat langsung saya update di dalam blog Android 1 ini. Perlu kalian ketahui juga bahwa game The Sims Mobile APK ini sudah didownload lebih dari 5 juta pengguna android dan game simulasi terbaru ini digadang-gadang menjadi game simulasi android terbaik 2018 bersaing dengan game simulasi lainnya yaitu Mobile Bus Simulator Mod Apk.
The Sims Mobile Indonesia APK Informasi Game Judul: The Sims Mobile Indonesia  Versi: 11.0.0.167828 Genre: Simulasi Ukuran: 92.8 MB Update: 14 Juni 2018 Support: Android 4.1 And Up Pengembang: Electronic Arts More Info: Google Play
Cara Install Download The Sims Mobile Indonesia APK Setelah Itu install Apk Nya Sampai Selesai Open Game Nya,  Selamat Bermain. Link Download The Sims Mobile Indonesia Apk v11.0.0.167828 No Mod Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: