Friday, June 8, 2018

Cover Fire Mod Apk v1.8.5 Data Unlimited Money

Cover Fire Mod Apk v1.7.18 Data Unlimited Money
Cover Fire: shooting games Mod Apk | Hi sahabat android 1, Game cover Fire adalah salah satu game yang saya rekomendasikan untuk kalian guys. Dengan misi permainan yang keren, berbeda dengan game action pada umumnya. Dimana dalam game ini kita akan berhadapan dengan para musuh di dalam medan pertempuran yang pastinya tidak mau kalah dan pastinya mereka ingin juga menembak kalian di tempat guys. Dan game ini sendiri saat ini telah berada di dalam versi game mod, dengan menambahkan beberapa fitur keren di dalamnya dan juga di dukung oleh grafik permainan yang sangat bagus. Sehingga menjadikan permainan menjadi lebih seru dan menarik.

Cover Fire Mod VIP For Android

Cover Fire merupakan game android yang dikembangkan oleh Gerena Games, dan menjadikannya sebagai game terbaru 2018 guys. Arena yang akan kalian lalui dalam permainan ini terdapat berbagai macam, mulai dari atas kereta ,di sebuah pemukiman dan masih ada tempat lainnya. Musuh yang akan kalian hadapi dalam permainan kali ini seperti zombie dan masih banyak lagi yang lainnya. Adapun game tembak lainnya yang saat ini juga lagi populer dan bisa kalian secara online dan sudah open world yaitu DEAD WARFARE: Zombie Mod Apk.
Sedangkan untuk fitur seperti Cheat dan Hack untuk saat ini masih belum tersedia guys, mungkin beberapa waktu ke depan akan sudah ada. Ukuran file yang tidak terlalu besar dan juga terdapat data yang harus kalian download juga guys, mulai dari apk mod sampai data bisa kalian dapatkan dalam satu file pada link download di bawah ini guys.
Cover Fire Mod Apk v1.7.18 Data Unlimited Money Cover Fire Mod Apk v1.7.18 Data Unlimited Money
Cover Fire Informasi Game Judul: Cover Fire: shooting games Versi: 1.8.5 Genre: Action Ukuran: 369.24 MB Update: 09 Juni 2018 Support: Android 4.1 And Up Pengembang: Genera Games More Info: Google Play Cover Fire Fitur Mod Unlimited Money VIP Cara Install Download Cover Fire: shooting games Masuk Ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber Tidak di Ketahui) Kemudian Install Sampai Selesai Mainkan Game Nya
Link Download Cover Fire Mod Apk v1.8.5 Unlimited Money | Data Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: