Friday, June 8, 2018

Plants vs Zombies 2 Free Mod Apk v6.8.1 Coins and Gems

Plants vs Zombies 2 Free Mod Apk v6.7.1 Coins and Gems

Download Plants vs Zombie 2 Mod Apk | Hi sahabat android 1, untuk menenami akhir pakan kalian, maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru yaitu Plants vs Zombies Free Mod Apk. Game strategi yang sangat seru dan menegangkan, sebenarnya games ini merupakan game PC, namun karena kepopulerannya sehingga game PVZ (Plants vs Zombie ini) juga di buat untuk platform android. Sesuai perkiraan, game plants vs zombie mobile ini langsung populer dan memiliki banyak penggemar, terbukti dengan banyaknya para gamers yang mendownload game ini, yaitu lebih 5 juta kali download.

Salah satu yang membuat game ini begitu seru dan menyenangkan adalah karena gameplaynya yang adiktif dan sistem kontrol yang memang disesuaikan untuk layar sentuh, kami sangat merekomendasikan game android ini karena akan sangat rugi sekali jika sampai tidak mencoba game ini. Game Plants vs Zombies 2 ini merupakan game strategi terbaik di tahun 2018 bersaing dengan game strategi lainnya yaitu Line Little Knight Mod Apk.


Secara umum didalam game ini, kalian akan melawan sekelompok zombie penghisap otak dan haus darah yang akan menyerang kebun dan tempat tinggal kalian. Gunakanlah tanaman untuk menghancurkan segerombolan zombie yang menyerang, terdapat lebih dari 20 jenis yang dapat kalian gunakan untuk mempertahankan kebun dan tempat tinggal. Yang perlu kalian ketahui bahwa setiap jenis tanaman tersebut memiliki peran dan kekuatannya masing-masing, misalnya seperti bunga matahari yang tidak dapat menyerang musuh, bunga matahari tersebut berfungsi sebagai tanaman yang menyuplai energi matahari, kemudia energi matahari tersebut dapat digunakan untuk mengaktifkan atau menumbuhkan tanaman yang lain (masing-masing tanaman membutuhkan energi matahari yang berbeda-beda).

Plants vs. Zombies FREE Apk + Mod (Infinite Sun,Coins) Android

Ayo bersiap-siaplah menumbuhkan tanaman saat sekumpulan zombie menyerang, kira-kira lebih dari 26 jenis zombie yang akan menyerang rumah kalian, dengan level yang berbeda-beda mulai dari zombie level rendah hingga zombie level tinggi yang sangat kuat dan susah sekali untuk dihancurkan. Didalam game ini terdapat 50 tinggat yang harus di jalani, tugas kalian adalah menaklukkan semua tinggkat didalam mode petualangan tersebut, dengan berbagai latar belakang yang berbeda-beda yaitu siang hari, malam hari, kabut, kolam renang, di atas dan masih banyak lagi yang lainnya guys.
Karena banyaknya jenis zombie yang menyerang sehingga kalian harus dapat berpikir cepat dalam menanam tanaman yang tepat untuk mengatasi zombie-zombie yang menyerang. Untuk lebih jelas mengenai semua jenis zombie dan tumbuhan maka kalia bisa membuka Almanak yang sudah tersedia didalam game, mempelajari jenis-jenis zombie tersebut merupakan hal yang sangat penting karena berfungsi untuk membantu merencanakan strategi kalian.Dan berikut ini informasi mengenai game zombie update terbaru 2018 ini guys, semoga informasi kali ini bisa membantu kalian guys. Untuk link downloadnya, sudah tersedia untuk versi mod dibawah ini.
Plants vs Zombies 2 Free Mod Apk v6.7.1 Coins and Gems Plants vs Zombies 2 Free Mod Apk v6.7.1 Coins and Gems Plants vs Zombies 2 Free Mod Apk v6.7.1 Coins and Gems
Plants vs Zombies 2 Free Mod Informasi Game Judul: Plants vs Zombies 2 Free Mod Apk Versi: v6.8.1 Genre: Strategi Update: 09 Juni 2018 Ukuran: 15 MB | 554 MB Support:  Android 4.1 And Up Pengembang: ELECTRONIC ARTS  More Info: Google Play
Cara Install Download Plants vs Zombies 2 Free Mod Apk Install Apk Nya Sampai Selesai Mainkan Game Nya Selesai

Link Download Plants vs Zombies 2 Free Mod v6.8.1 Apk | Data Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: