Thursday, June 14, 2018

FIFA World Cupâ„¢ Fantasy Russia 2018 Apk No Mod

FIFA World Cupâ„¢ Fantasy Russia 2018 Apk No Mod

Download FIFA World Cupâ„¢ Fantasy Russia 2018 Apk Mod | Hallo para pecinta game sepak bola dan para sahabat Android.xyz dimanapun kalian berada. Tidak terasa beberapa hari lagi piala dunia sepak bola akan segera dimulai, untuk kalian yang mempunyai banyak pemain favorit yang berasal dari berbagai belahan dunia yang tentunya akan bermain di ajang Piala Dunia Russia 2018 tersebut, kami mempunyai sebuah alternatif atau solusi untuk kalian yang ingin membuat sebuah tim favorit sendiri.

FIFA bekerjasama dengan McDonald's dalam membangun sebuah game android sepak bola terbaru 2018 yang memiliki fitur yang sangat menarik yaitu kalian dapat membuat tim sendiri yang berisikan para pemain pilihan kalian serta dapat berisi para pemain favorit dari seluruh dunia. Sekilah game ini mirip dengan game sepak bola lainnya yaitu FPL dan Dream League Soccer 2018 Mod Apk yang memang sudah sejak lama dan menjadi primadona para pecinta game sepak bola, baik dari indonesia maupun dari belahan dunia lainnya.

McDonald’s FIFA World Cup Fantasy 2018 Russia

Game FIFA World Cupâ„¢ Fantasy 2018 Apk Mod ini memiliki kinerja yang dengan game FPL tersebut, namun dengan gameplay dan kontrol yang lebih seru dan menarik. Didalam game FIFA Fantasy World Cup 2018 ini kalian diberikan budget atau modal sebesar $100 (Seratus Dollar) yang dapat kalian gunakan untuk membangun dan mengembangkan tim kalian, yang terdiri dari 15 pemain yang berisikan 2 Gk (GoolKeeper), 5 Pemain Belakang CB (Center Back) dan WB (Wing Back), 5 Pemain Tengah MD (Midfielder) CMD (Center-Midfielder), 3 Pemain Depan FW (Forward). Kalian juga dapat mengatur posisi mau strategi tim serta melakukan jual beli pemain atau yang biasa disebut transfer pada setiap gameweeknya.
Yang menjadi kelebihan serta keseruan dari game McDonald’s FIFA World Cup Fantasy 2018 Apk Mod adalah kalian juga dapat bermain dengan teman-teman kalian. Owh iya guys, kalian akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik jika kalian berhasil memenangkan semua pertandingan yang ada, hadiah-hadiah tersebut diantaranya adalah Satu unit Mobil, ban kapten yang sudah ditanda tangani oleh kesebelasan yang menjuarai piala dunia 2018, hingga salinan dari gim EA SPORT FIFA 2018.
FIFA World Cupâ„¢ Fantasy Russia 2018 Apk No Mod
FIFA World Cupâ„¢ Fantasy Informasi Game Judul: FIFA World Cupâ„¢ Fantasy Apk Mod New 2018 Versi: v1.2 Genre: Strategi Ukuran: 12 MB Update: 14 Juni 2018 Support: Android 4.4 And Up Pengembang: FIFA More Info: Google Play

Cara Install Download FIFA World Cupâ„¢ Fantasy Apk Mod New 2018 Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source) Install the Apk to complete Play his Game Done

Link Download: FIFA World Cupâ„¢ Fantasy Russia 2018 Apk No Mod Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: