Thursday, June 14, 2018

Clash of Kings Apk Mod v3.37.0 New 2018 ( NO ROOT ) Unlimited Coins

Clash of Kings Apk Mod New 2018 ( NO ROOT ) Unlimited Coins

Download Clash of Kings Mod money Apk | Hallo para sahabat Android-1.xyz yang baik hatinya, pada kesempatan kami akan membagikan sebuah game yang mirip dengan Clash of Clans, nama game tersebut adalah Clash of Kings. Seperti judulnya, untuk segi grafis dan latar tempat yang ada di dalam game clash of Kings Apk Mod ini tidaklah jauh berbeda dengan dengan game COC Mod Apk karena memang menurut sang developer yaitu Elex Wireless, game COK ini sengaja dibuat untuk menjadi alternatif jika kalian sudah bosan dengan game COC.

Hal pertama yang harus dilakukan ketika memainkan permainan Clash of Kings Apk Mod atau COK ini adalah kalian harus membangun rumah pegawai supaya kerajaan lebih cepat berkembang. Selain itu, pembangunan yang ada didalam game ini dibagi menjadi beberapa bagian, diantaranya adalah membangun sumber daya, militer serta pertahanan. Dan perlu kalian perhatikan bahwa dari semua aspek pembangunan tersebut harus dibangun seimbang antara pertahanan dan penyerangan, kerajaan kalian tidak akan maju jika ada ketimpangan dalam pembangunan. Selain mempertahankan kerajaan, kalian juga harus menyerang kerajaan-kerajaan milik orang lain, desa NPC, ataupun menyerang monster yang ada di sepanjang peta, supaya kalian mendapatkan sumber daya berupa gandum dan kayu.

Clash of Kings - CoK 3.37.0 APK (MOD, Unlimited Gold)

Di COK ini ada yang namanya Alliance, jika di COC namanya adalah Clan, terdapat banyak sekali keuntungan jika kalian bergabung dengan Alliance tersebut diantaranya adalah lebih mempercepat pembangunan, jika waktu normal dalam membangun sebuah tembok adalah 30 menit, maka dengan meminta bantuan kepada alliance waktu dapat berkurang dan hanya memerlukan waktu 2-5 menit saja. 
Untuk tampilan grafisnya, Clash of Kings ini memiliki tampilan yang lebih bagus daripada Clash of Clans serta juga memiliki setting dan latar belakang yang berbeda dengan Clash of Clans sehingga sangat nyaman untuk dilihat dan sangat user friendly. Clash of Kings masuk kedalam kategori Real Time Strategy, didalam game ini para pemain akan berperan sebagai raja yang akan mengatur serta mengembangkan menjadi kerajaan besar.
Clash of Kings Apk Mod New 2018 ( NO ROOT ) Unlimited Coins
Clash of Kings Apk Mod New 2018 Informasi Game Judul: Clash of Kings Apk Mod New 2018 Versi: v3.37.0 Genre: Strategi Ukuran: 96 MB Update: 14 Juni 2018 Support: Android 2.3 And Up Pengembang: Elex Wireless More Info: Google Play Cara Install Download Clash of Kings Apk Mod New 2018 Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source) Install the Apk to complete Play his Game Done Link Download Clash of Kings Apk v3.37.0 No Mod New 2018 Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: