Wednesday, June 13, 2018

Super Power Watch Battle Car Amazing v2.0 Apk Mod

Super Power Watch Battle Car Amazing v2.0 Apk Mod

Free Download Super Power Watch Battle Car Amazing Avan and Roy Apk Mod | Hai-hai para sahabat Android-1.xyz dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah game android mod apk terbaru, nama game tersebut adalah Super Power Watch Battle Car Amazing Avan and Roy Apk Mod. Game ini Adalah game pertarungan olahraga yang mendunia dengan melibatkan berbagai mobil mini yang memiliki pikiran sendiri, mobil-mobil tersebut sering disebut dengan Watch-Car dan tentunya mobil tersebut juga dapat dikendalikan dengan alat yang menyerupai jam tangan. Game mobil pertempuran super power Avan dan Roy yang menantang semua musuh-musuh untuk memacu adrenaline, didalam game ini kalian akan merasakan pengalaman dalam bermain game menarik dan menakjubkan serta game ini merupakan game android yang paling seru sepanjang masa.

Game Super Power Watch Battle Car Amazing Avan and Roy mod apk ini hadir dengan grafis yang sangat berkualitas serta efek suara yang sangat pas. Kontrol atau cara bermainnya pun sangat mudah sekali yaitu kalian akan disediakan 3 jenis tombol, tombol pada bagian kiri layar merupakan tombol arah yang dapat kalian gunakan untuk menyetir mobil yang kalian kendarai, sedangkan untuk tombol yang berada di sebelah kanan adalah tombol skill atau kemampuan yang dimiliki oleh mobil, kalian dapat menggunakan skill-skill tersebut jika cooldownya sudah berakhir, dan tombol-tombol tersebut jika dilihat tampak seperti game-game moba seperti Mobile Legends dan AOV. Serta game ini masih memiliki genre yang sama dengan game SWAT and Zombies Season 2 Apk Mod, namun game Super Power ini dijamin lebih seru dan lebih menarik.

Super Power Watch Battle Car Amazing Apk Mod For Android

Sebenarnya game Super Power Watch Battle Car Amazing Avan and Roy Apk Mod ini terinspirasi atau berbasis dari sebuah film kartun Power Battle Watch-Car yang ditayangkan di Global TV setiap hari sabtu pukul 9 pagi. Untuk kalian yang masih asing dengan game ini maka saya akan sedikit menjelaskan mengenai karakter-karakter yang ada di dalam game ini. Nah siapa sajakah karakter-karakter tersebut mari kita simak informasi lengkapnya berikut ini.
Jino merupakan tokoh utama dalam game maupun serial Battle Watch-Car ini, yang memiliki berbagai bakat tingkat percaya diri yang sangat tinggi, serta sangat gigih sekali dalam bertarung, namun dengan modal bakat dan kegigihan tersebut apakah dia sanggup untuk merebut gelar juara? 
Super Power Watch Battle Car Amazing v2.0 Apk Mod
Super Power Watch Battle Car Amazing v2.0 Apk Mod
Super Power Watch Battle Car Amazing Avan and Roy Informasi Game Judul: Super Power Watch Battle Car Amazing Avan and Roy Genre: Arcade Versi : v2.0 Apk Update: 13 Juni 2018 Support: Android 4.1 And Up Pengembang: CASEY ZWIRN More Info: Google Play


Cara Install Download Game Super Power Watch Battle Car Amazing Avan and Roy Kemudian Install Game Nya Lalu Open Game Nya Selamat Bermain

Link Download: Super Power Watch Battle Car Amazing Avan and Roy v.2.0 Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: