Monday, June 11, 2018

SWAT and Zombies Season 2 Apk Mod v1.1.13 For Android

SWAT and Zombies Season 2 Apk Mod v1.1.4 For Android

SWAT and Zombies Season 2 Apk Mod | Hi sahabat android-1.xyz, Suka bermain game zombie apk mod. Dan pada kesempatan kali ini ada game zombie terbaru 2018 guys, dengan judul SWAT and Zombies Season 2. Dimana misi dari permainan ini sendiri, kita akan berhadapan dengan para zombie yang dengan jumlah tidak sedikit dan mereka akan menghampiri kita dan akan membuat kita kalah dalam pertempuran. Dalam permainan kal ini kita akan bertindak sebagai tentara yang siap membasmi semua pasukan zombie di semua level.

SWAT and Zombies Season 2 Apk Update Terbaru 2018

Dalam menghadapi para zombie, kita akan menggunakan sebuah dengan berbagai macam jenis. Senjata yang bisa kita gunakan dalam permainan kali ini, sebanyak 50 jenis guys. Berbagai macam jenis zombie bakal kita temui dalam game SWAT and Zombies Season 2 Apk Mod ini guys. Sebelumnya saya juga pernah share serupa yang berjudul Dead Rivals - Zombie MMO Apk Mod, jika kalian ingin mengeloksi game zombie seru. Semua ada disini guys.
Dalam pertempuran PVP yang disajikan dalam arena mode secara real time dengan para pemain dari seluruh dunia guys, jadi kalian tidak akan bermain sendiri pada game SWAT and Zombies Season 2. Perlu kalian ketahui bahwa game ini masih berada di versi apk guys, untuk versi game mod saat ini masih belum tersedia. Jadi, di tunggu saja ya, update terbaru dari kami. Dan berikut ini informasi selengkapnya guys.
SWAT and Zombies Season 2 Apk Mod v1.1.4 For Android SWAT and Zombies Season 2 Apk Mod v1.1.4 For Android
SWAT and Zombies Season 2 Informasi Game Judul: SWAT and Zombies Season 2 Versi: 1.1.13 Genre: Arcade Ukuran: 67 MB Update: 12 Juni 2018 Support: Android 4.0.3 And Up Pengembang: Manodio Co., Ltd. More Info: Google Play
Cara Insall Download SWAT and Zombies Season 2 Setelah Itu Install Game Nya Kemudian Open Dan Selamat Bermain
Link Download SWAT and Zombies Season 2 Apk v1.1.13 Mod Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: