Sunday, May 20, 2018

High School Gang 1.0.3 Apk+Mod Money For Android

High School Gang 1.0.3 Apk+Mod Money For Android

High School Gang 1.0.3 Apk+Mod Money For Android
High School Gang 1.0.3 Apk+Mod Money For Android

High School Gang 1.0.3 Apk+Mod Money For Android | Hi sahabat android 1, Satu lagi game seru dan terbaru saat guys. High School Gang adalah game action yang menggambarkan sebuah kekerasan rutin di sekolah tinggi dan semua di kendalikan oleh para pagar betis punk.

Peran kita dalam permainan kali ini adalah sebagai seorang karakter yang akan mendamaikan kondisi sekolah tersebut dari kelompok tiran, duel dan bermain pranks pada guru. Dan kita juga bisa jatuh cinta kepada gadis persegi.

High School Gang Apk Mod Free Download

Jika kalian pernah bermain game Bully Anniversary Edition Mod Apk maka kalian akan tahu alur ceritanya seperti apa guys, namun game ini berbeda dengan game bully yang sudah populer di sebelumnya. Dimana game ini memiliki keunikan di dan fitur yang tidak dimiliki oleh game lainnya guys.
Game yang selalu di tunggu-tunggu oleh para gamer ini harus segera kalian mainkan sekarang juga guys. Berikut ini informasinya.
High School Gang Informasi Game Judul: High School Gang Genre: Action Versi: 1.0.3 Ukuran: 19.39 MB Update: 20 Mei 2018 Support: Android 4.0 And Up Pengembang: Italy Games More Info: Google Play

Cara Install Download High School Gang Kemudian Install Game Nya Lalu Open Dan Selamat Bermain
Link Download High School Gang Apk 1.0.3 Mod Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: