Saturday, May 19, 2018

War Of Rings Awaken Dragonkin Apk Mod v3.31.1 No Root

War Of Rings Awaken Dragonkin Apk Mod v3.31.1 No Root

War Of Rings Awaken Dragonkin Apk Mod v3.31.1 No Root

War Of Rings Awaken Dragonkin Apk Mod v3.31.1 No Root

Download War Of Rings Awaken Dragonkin Apk Mod v3.31.1 No Root Android | Hallo para sahabat Android-1.xzy dimanapun kalian berada. War of Rings-Awaken Dragonkin Apk Mod merupakan permainan mobile 3D MMORPG yang mana para pemain akan melakukan sebuah perjalanan yang sangat menakjubkan ke daerah asal para Elf, Gnome, Cyclopses, Dwarf, dan Orc yang bertujuan untuk mengumpulkan 27 cincin yang sangat kuat supaya dapat menciptakan sebuah tatanan dunia baru. Didalam game ini terdapat berbagai mode permainan dan sistem yang sangat unik, misalnya seperti sistem equipment yang dapat diperoleh secara gratis yaitu dengan cara membunuh monster, selain itu juga terdapat sistem perdagangan bebas yang mana para pemain dapat dengan leluasa untuk berdagang barang dagangan tanpa ada batasan. Ada juga sebuah sistem sosial yang sangat bergam sehingga kalian dapat saling berkomunikasi dengan para pemain yang berasal dari seluruh dunia. Kemudian diantara sistem-sistem tersebut ada juga yang paling menarik yaitu sistem bos, yaitu sebuah sistem dimana kalian harus mengalahkan para bos yang nantinya akan menghadang kalian.

Selain sistem yang seru dan menarik, didalam game War of Rings-Awaken Dragonkin Mod Apk juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat lengkap dan menawan diantaranya adalah Auto-Tempur secara offline, fitur tersebut merupakan era baru dalam industri game dimana sistem auto-tempur ini didesain seunik dan semenarik mungkin suapaya dapat dimainkan secara offline yang nantinya akan dapat membantu kalian untuk membunuh para monster saat anda dalam keadaan sibuk misalnya ketika kalian sedang kuliah atau bekerja, nah dengan fitur auto-tempur tersebut kalian dapat lebih cepat menaikkan level hero kalian.

Jika kalian menyukai pertempuran satu lawan satu atau PvP maka game War of Rings-Awaken Dragonkin Apk Mod ini juga dilengkapi dengan fitur pvp sehingga kalian dapat saling menunjukkan skill dan kemampuan yang kalian miliki. Selain itu juga terdapat PvE dimana kalian akan membentuk sebuah kelompok atau tim untuk bertarung melawan Bos, jika kalian dapat memberikan pulukan terakhir atau last hit maka kalian akan mendapatkan peralatan atau equipment utama.

Trade Bebas, menjual dan membeli peralatan. Didalam pasar perdagangan ini kalian dapat bebas menjual peralatan yang kalian dapatkan dari menyelesaikan quest atau membunuh bos, serta kalian juga dapat menjual peralatan atau equipment yang sudah tidak terpakai lagi sehinga dengan demikian tidak akan ada satu pun dari sumber daya atau waktu yang akan terbuang.


War of Rings-Awaken Dragonkin APk Mod Informasi Game

Judul: War of Rings-Awaken Dragonkin APk Mod Versi: 1.1.7 Genre: Action Ukuran: 60.5 MB Update: 19 Mei 2018 Support: Android 4.0.3 And Up Pengembang: Ujoy More Info: Google Play

Cara Insall Download War of Rings-Awaken Dragonkin APk Mod Setelah Itu Install Game Nya Kemudian Open Dan Selamat Bermain

Link Download: War Of Rings Awaken Dragonkin Apk Mod v3.31.1 No Root Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: