Saturday, June 2, 2018

Dragon Ball Legends Mod Apk v1.6.0 full for android

Dragon Ball Legends Apk v1.5.2 for android

Dragon Ball Legends Apk Mod | Hi sahabat android 1, Kembali lagi bandai namco mengeluarkan game anime dengan versi terbaru yaitu DB Legends. Game yang telah di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya dari seluruh dunia, kini sudah bisa kalian mainkan di android kesayanganmu.Dan juga terdapat banyak sekali karakter jika kalian bisa menyelesaikan setiap level yang harus kalian lewati guys.

Dragon Ball Legends Mod PVP Free Download

Dengan mode pertarungan bertahap 3D yang berkualitas tinggi sehingga penyamaran karakter bisa kita temukan dalam permainannya, dalam permainannya kita akan menikmati 1 lawan 1 dengan para pemain dari seluruh dunia. Dan satu lagi game yang bisa kalian jadikan koleksi di androidmu guys yaitu Dragon Ball Z Dokkan Battle Apk Mod, game yang saat ini sudah tersedia untuk versi global.

Namun, untuk versi terbaru ini masih belum tersedia untuk versi game mod guys. Jadi kalian masih menikmati versi apk, berikut ini saya sudah siapkan beberapa informasi selengkapnya. Sebelum melakukan proses download guys.

Dragon Ball Legends Apk v1.5.2 for android
Dragon Ball Legends Apk v1.5.2 for android

Dragon Ball Legends Informasi Game

Judul: Dragon Ball Legends Versi: 1.6.0 Genre: Action Ukuran: 51.44 MB Update: 03 Juni 2018 Support: Android 6.0 And Up Pengembang: BANDAI NAMCO Entertainment Inc. More Info: Google Play Dragon Ball Legends Mod FiturEnemy Team has only 1 member All SubQuests Completed - Story + Event Works in PVP Cara Install Download Dragon Ball Legends Kemudian Install Game Nya Lalu Open Dan Selamat Bermain
Link Download Dragon Ball Legends Apk v1.6.0 Mod Subscribe to receive free email updates:
Previous Post
Next Post

0 comments: